Janji Pramono di Pendidikan: Wajib Belajar 12 Tahun hingga Perhatikan Kesejahteraan Guru Honorer

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta (Cagub) Nomor Urut 3 Pramono Anung berjanji akan mengatasi sejumlah permasalahan di bidang pendidikan, mulai dari wajib belajar 12 tahun hingga perhatian terhadap kesejahteraan guru honorer.

Hal itu disampaikannya saat pemaparan debat pertama pemilu legislatif Jakarta 2024 di JIEexpo di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2024).

“Kami menjamin Anda harus menyelesaikan studi 12 tahun tanpa batasan finansial. Kami menawarkan beasiswa kuliah setiap tahun yang tidak memerlukan verifikasi. Namun Anda bisa langsung mendaftar setelah lulus kuliah,” kata Pramono.

“Kita juga tidak melupakan kesejahteraan para guru honorer yang hingga saat ini hanya menerima gaji Rp 2 juta per bulan, sehingga bisa konsentrasi mengajar dan tidak lagi mencari pekerjaan sampingan bahkan tidak ketinggalan pinjaman untuk bertahan hidup. , ”tambahnya.

Pramono juga turut menyikapi kesehatan mental warga Jakarta dengan membuka layanan 24 jam. Selain itu, bersama Rano Karno, kami juga mengurangi waktu tunggu layanan BPJS.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan masyarakat Jakarta sehat mental dengan layanan konseling telepon 24 jam tanpa mengambil cuti. Urusan pelayanan kesehatan harus cepat dan tanggap, untuk itu kita mengurangi waktu tunggu pelayanan BPJS dengan mengintegrasikan data antrian dari rumah sakit di seluruh dunia. Jakarta,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours