Aplikasi Wondr by BNI, Jalan Ninja Kamu yang Tak Ingin Repot

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kini, waktu bertransaksi keuangan menjadi lebih mudah berkat aplikasi mobile banking. Berbagai transaksi yang sebelumnya mengharuskan kita mengunjungi cabang atau ATM kini dapat diselesaikan hanya dengan beberapa klik di smartphone.

Salah satu penyempurnaan yang membuat hidup Anda lebih bermanfaat adalah fitur “Your Favorites” yang memungkinkan Anda mengatur transaksi dari home screen Wonder by BNI.

Lihat 4 alasan mengapa Anda harus mulai menggunakan fitur favorit Anda sekarang:

1. Pendanaan cepat dan tidak merepotkan

Anda pasti pernah suatu saat harus segera mentransfer uang ke anggota keluarga atau teman dekat. Nah, bagian “Favorit Anda” adalah solusinya!

Dengan menyimpan penerima atau tagihan favorit Anda, Anda tidak perlu lagi memasukkan detail transaksi. Meskipun Anda telah melakukan ini beberapa kali, tujuan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke “Host Favorit” di layar beranda. Fitur ini tersedia untuk transfer, akun nyata, dompet, transfer luar negeri, serta pembayaran dan pembelian.

2. Simpan daftar penerima jika perlu

Anda dapat dengan mudah dan seragam mengelola daftar penerima sesuai kebutuhan Anda. Nama host dapat berisi beberapa nomor akun atau dompet yang dapat Anda simpan. Jadi Anda tidak perlu lagi menyimpan banyak nama dan menggabungkannya. Faktanya, Anda dapat membuat grup khusus untuk transfer rumah sehingga Anda dapat mentransfer tempat ke hingga 5 penerima hanya dengan satu PIN Wonderr – membuat pembayaran grup tidak repot!

3. Membuat hidup lebih mudah

Selain fitur “Favorit Anda” dan “Daftar Tersimpan” di Wonderr by BNI, Anda juga dapat melakukan perdagangan berdasarkan riwayat perdagangan Anda di “Daftar Perdagangan Terakhir”. Jika Anda tidak mempunyai waktu untuk menyimpan transaksi, cukup centang “Daftar Tersimpan” dan ulangi transaksi atau simpan “Daftar Tersimpan” tujuan hanya dengan satu klik. Temukan semuanya dengan satu sentuhan jari Anda.

4. Semua dalam satu aplikasi, santai, tidak perlu ribet

Keajaiban aplikasi BNI dirancang sebagai mobile bank yang menangani segala jenis transaksi, mulai dari pinjaman sederhana, isi ulang listrik hingga transfer ke luar negeri. Dengan fitur “Favorit Anda”, Anda bisa mendapatkan manfaat dari semua fitur bisnis ini dalam satu aplikasi. Mulai sekarang, cukup simpan penawaran favorit Anda dan #BeYourWill akan semakin mudah setiap hari!

Apakah Anda siap untuk membuat hidup Anda lebih aktif? Ayo mulai download aplikasi Wonder by BNI sekarang di App Store atau Google Play dan nikmati trading cepat, aman dan mudah. Terus gunakan bagian Favorit untuk semua kebutuhan perdagangan finansial Anda!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours