Tips agar ban awet hingga ibu dari Whitney Houston meninggal dunia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Banyak berita hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (8/10) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, Cissy Houston, ibunda Whitney Houston, telah meninggal dunia di usia 91 tahun. Tips merawat ban agar awet dan aman. Berikut ringkasannya:

1. Ibu Whitney Houston, Cissy Houston, meninggal dunia pada usia 91 tahun

Ibu Whitney Houston sekaligus penyanyi soul dan gospel populer di Amerika Serikat, Cissy Houston, meninggal dunia pada Senin (7/10) di rumahnya di New Jersey, Amerika Serikat dalam usia 91 tahun.

2. Remaja tidak disarankan menikah dini, sebaiknya kenali 5 konsep diri

Psikolog Klinis Anak dan Remaja Reti Oktania MPSI Remaja tidak disarankan menikah pada usia dini karena perlu mengenali lima konsep diri, mulai dari kemampuan akademis hingga perilaku sebagai persiapan memasuki masa dewasa nanti.

3. Menkominfo berharap kecepatan internet bisa mencapai 100 Mbps dalam lima tahun

Kecepatan Internet Indonesia bisa mencapai target 100 Mbps dalam lima tahun ke depan, harapan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi.

4. Tips merawat ban agar awet dan aman

Ban mobil merupakan komponen penting yang mempengaruhi keselamatan dan performa kendaraan.

Meski sering diabaikan, perawatan ban yang baik dapat mengurangi risiko kecelakaan, memperpanjang umur ban, bahkan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

5. Film animasi “Inside Out 2” menjadi film nomor satu di Disney+ Hotstar

Film animasi “Inside Out 2” berhasil menjadi film nomor satu tahun 2024 di layanan Disney+ Hotstar dengan 30,5 juta views di seluruh dunia dalam lima hari pertama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours