Hari ini seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan dan lebat akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada Senin.

BMKG melalui postingan di akun Instagram @infobmkg di Jakarta menyebutkan, wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan akan turun hujan disertai petir.

Tergantung wilayahnya, hujan ringan dan langit berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat pada pagi hari, dan hujan ringan pada sore hari. Namun, sebagian besar berawan pada sore dan malam hari.

Juga di wilayah Jakarta Barat hujan ringan dan cerah, pagi berawan dan sore hujan ringan. Sedangkan siang dan malam hari diperkirakan lebat dan berawan.

Di Jakarta Selatan diperkirakan cerah cerah, pagi berawan, dan sore hujan. Namun, hujan dan badai petir diprakirakan terjadi pada sore hari, dan intensitas hujan semakin deras pada malam hari. Baca juga: Sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan ringan hingga Senin malam dini hari, dan sore hingga malam hari disusul badai petir. Namun malam ini diperkirakan akan turun hujan ringan.

Sementara di wilayah utara Jakarta, pagi dan siang hari diperkirakan hujan ringan disertai awan, disertai petir. Namun pada siang hari diprakirakan berawan, dan pada malam hari diprakirakan hujan ringan.

Di Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan pada pagi hari, matahari dan awan pada sore hari. Namun, sebagian besar berawan pada siang hingga malam hari.

Suhu rata-rata wilayah Jakarta pada siang hari sekitar 27-31 derajat Celcius. Saat ini suhu 27-29°C pada malam hari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours