Konsumsi Gula Tinggi pada Anak Muda: Tren Berbahaya yang Perlu Diwaspadai

Estimated read time 2 min read

Tren konsumsi gula remaja dan dampaknya

Saat ini, semakin banyak generasi muda yang menderita diabetes, bahkan mereka yang berusia di bawah 3 tahun. Apakah Anda merasa terhubung untuk makan banyak makanan dengan gula biasa?

– Rapat seringkali diisi dengan pemesanan minuman manis

– Merupakan kebiasaan memulai hari dengan kopi atau matcha

– Cuaca panas bisa diatasi dengan membeli minuman soda atau minuman kemasan

– Junk food sebagai makanan utama

– Mageran, yaitu jarang berolahraga

Benar kan, anak muda? Siapa yang suka membuang waktu dan pasti memesan makanan atau minuman tanpa mengetahui kandungan gulanya? Mungkin itu gula biasa yang Anda makan sepanjang waktu. Tahukah Anda dampaknya?

– Cepat lapar

– Badan cepat lelah dan lemas serta tidak segar seharian

– Sering buang air kecil terutama pada malam hari sehingga mengganggu tidur

– Pertambahan berat badan yang terus menerus

– Risiko terkena diabetes atau penyakit jantung

Menakutkan, bukan? Namun, jangan khawatir! Anda bisa mengubah asupan gula dengan menggunakan hashtag #FriendlySugar. Masih ingatkah Anda apa itu Kinder Sugar? Ya, gula jawa, gula jawa, gula kelapa, dan kurma.

Mengapa memilih Kinder Sugar?

Friendly Sugar merupakan indeks glikemik (GI) rendah yang mampu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Friendly Sugar berasal dari sumber alami dan bukan merupakan gula alkohol. Berikut beberapa contoh Gula Ramah:

– Gula jawa

– Gula jawa

– Gula kelapa

– Tanggal

Dengan memilih Friendly Sugar, Anda tetap bisa menikmati rasa manisnya tanpa mengorbankan kesehatan. Friendly Sugar membantu menjaga keseimbangan energi, mengurangi kelelahan dan menjaga berat badan yang sehat.

Jadi mulailah beralih ke Gula Ramah dan jaga kesehatanmu sejak muda! Pilihan ada di tangan Anda, tetap sehat dan Ramah Gula.

Bagi yang penasaran dengan manfaat gula pada remaja dan pengaruhnya, simak videonya hanya di channel YouTube YAVA Bali ya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours