Fun Match 10 Ball The Real King, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Antusias Sapa Penggemar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz sempat berduel di ajang olahraga 10 Ball The Real King di Indonesia. Rangkaian acara hari kedua digelar di Kloud, Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6/2024).

Di hari kedua, tidak hanya permainan yang seru, Albin dan Sanchez bertemu dan menyapa para penggemar. Mereka menyapa para penggemar bahkan berfoto bersama para penggemar Indonesia. “Banyak fans yang datang melihat saya dan Frans bermain, itu luar biasa,” kata Albin.

Usai pertandingan, Albin dan Frans pun sempat berfoto bersama para suporter yang datang. Salah satunya Rudi yang datang khusus untuk bisa berfoto bersama dua juara dunia billiard tersebut. “Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Frans dan Albin. “Bahkan bisa berfoto bersama,” kata Rudi.

Tak hanya Albin, Francisco juga merasa sangat spesial karena diterima hangat oleh para penggemarnya di Indonesia. Kali kedua ia ke Indonesia, ia merasa senang bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Saya menikmati setiap momen penonton, saya merasakan gairah dan sungguh luar biasa bisa kembali ke sini,” kata Frans.

Sementara itu, Morry dari Bagian Humas dan Pembinaan dan Prestasi PB POBSI mengumumkan bahwa rangkaian acara 10 Ball The Real King akan dilaksanakan selama empat hari mulai Senin hingga Kamis, 10-13 Juni 2024. Pada hari ketiga, acara ini. I -Pool di Bekasi dan hari keempat di Elite Billiard Sunter.

“Hari ini kita ada pameran seri 10 Ball The Real King yang akan berlangsung empat hari hingga Jumat di Kloud. Kemarin adalah hari kedua setelah pertandingan pertama dan konferensi pers FX Sudirman,” kata Morry.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours