Viral Oknum ASN Larang Nonmuslim Ibadah, Pemkot Bekasi Turun Tangan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Aktivis Wali Kita Bekasi R Gani Muhamad menanggapi keluhan warga terhadap pemberitaan dan video yang beredar di media sosial tentang intoleransi warga ASN di Kota Bekasi. Pemkot Bekasi menindaklanjuti dan menegaskan ASN terlibat intoleransi.

Ghani juga meminta para komandan di wilayah terdampak untuk segera menindaklanjuti dan mengutamakan peraturan perundang-undangan yang ada.

“Aduan warga akan segera kami pantau pada sidang pertama mengenai permasalahan sebenarnya,” kata Ghani dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

Dikatakannya, Kota Bekasi merupakan kota yang majemuk, dan Pemerintah Kota Bekasi terus mengedepankan kerukunan, mengedepankan toleransi, mewujudkan kota yang damai, serta memberikan perlindungan dan perlindungan hukum bagi pemeluk agama yang berbeda.

Oleh karena itu, untuk mencapai kedamaian, kebahagiaan, dan tanpa konflik, masyarakat juga perlu memiliki tingkat kesadaran yang tinggi.

“Yang pasti ketentuan peraturan perundang-undangan akan mengutamakan penyelesaian masalah ini. Pemkot Bekasi akan segera mengaturnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours