Ernando Ari Posting Foto Umrah, Netizen Berdoa Timnas Indonesia Clean Sheet

Estimated read time 2 min read

MEKKA – Pemain timnas Indonesia Hernando Ari mendapat curahan dukungan usai dirinya menunaikan ibadah umrah. Netizen berharap sang kiper bisa bermain bagus saat tim besutan Shin Tae-yong melawan Arab Saudi pada 2026 mendatang. Pada laga penyisihan Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024).

Sekadar informasi, puluhan pemain skuad Garuda julukan Timnas Indonesia bersiap menunaikan ibadah umrah pada Senin (2/9/2024). Timnas Indonesia berada di Arab Saudi pada Minggu (01/09/2024).

Usai menunaikan ibadah umrah, pemain Persebaya itu mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya @nandoariiss. Postingan tersebut menerima lebih dari 300 ribu “suka” dan hampir 2 ribu suka. Komentar dari pengguna Instagram.

@sandy_sarifudin menulis, “Tuhan memberkatimu, yang bersih.”

“MasyaAllah Insya Allah 2026. Piala Dunia,” tulis akun @andhiidayat92.

“Berdoalah untuk kemenangan atas Arab,” baca artikel Erylham.

“Bismillah Nando, semoga semuanya berjalan lancar dan segala sesuatunya menjadi lebih mudah,” kata akun riop.ikp.

Sementara itu, Presiden Timnas Sumardji mengatakan para pemain muslim tersebut menunaikan umrah atas permintaan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Oleh karena itu, ia datang untuk mendukung para pemain umroh saat persiapan menghadapi Arab Saudi.

“Pelatih Shin menyampaikan agar umat Islam menunaikan ibadah umrah dan shalat berjamaah dalam waktu yang bersamaan,” kata Sumardji kepada wartawan, Senin (9/2/2024).

Ia berkata, “Saya mengantar para pemain ke Masjid Al-Haram. Semuanya berjalan lancar. Para pemain kembali ke hotel untuk berlatih.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours