Konser Ailee di Jakarta akan dilaksanakan 5 Juli 2025

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Konser “Ailee, I AM: HERE Live in Jakarta” akan digelar pada 5 Juli 2025, lebih lambat dari jadwal semula yakni 30 Oktober 2024, kata promotor.

Promotor Imagic Event mengatakan, keputusan memindahkan tanggal konser Ailee ke Jakarta diambil setelah mendengar saran dari fanbase Ailee, Aileeans.

“Kami tahu betapa istimewanya Ailee dan seberapa kuat ikatannya dengan aliennya,” kata pihak promotor dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Bagi penggemar Ailee yang membeli tiket konser “Ailee, I AM: HERE Live in Jakarta”, promotor menawarkan opsi refund sebesar 95 persen dari harga tiket asli.

Permohonan pengembalian dana harus diajukan paling lambat tanggal 15 Oktober 2024 dan akan diproses dalam waktu 14 hari kerja sejak permohonan diajukan.

Bagi penduduk pulau yang memiliki tiket konser Ailee, promotor menawarkan keuntungan berupa peningkatan tempat duduk di area bagian tengah dan CD bertanda tangan untuk penduduk pulau yang memiliki Tiket Super.

Pemegang tiket konser kategori lain akan menerima peningkatan kursi gratis di area bagian tengah.

Seluruh pemegang tiket akan menerima kupon diskon khusus sebesar 20 persen untuk pembelian tiket atau merchandise berikutnya.

Promotor meningkatkan kemungkinan penetapan harga tiket. Orang asing yang menyimpan tiket yang telah dibelinya dapat memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan oleh promotor.

“Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda saat kami bekerja keras untuk memastikan konser yang dijadwalkan ulang ini layak untuk ditunggu,” kata promotor.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours