Jelang Nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian dan Siraman

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pernikahan Aliya Maseed dan Tariq Halintar semakin dekat. Serangkaian upacara pernikahan digelar silih berganti.

Acara Pengajian dan Sirman yang biasanya menjadi acara terakhir sebelum akad pernikahan, akan berlangsung dalam waktu dekat pada tanggal 20 Juli 2024. Menandakan pernikahan Alia dan Tariq tinggal menghitung hari lagi.

Tanggal acara pengajian dan mandi kedua kekasih itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram Tariq, @thariqhalilintar. Dalam foto yang dibagikan, Aaliyah dan Tariq terlihat bersandingan dalam balutan pakaian adat Jawa. Mereka saling memandang dengan penuh kasih dan tersenyum satu sama lain.

Acara pengajian dan narasi tertulis dalam gambar yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 20 Juli 2024.

“Pengajian dan Doa Aaliya Masood dan Thariq Halintar 20 Juli 2024,” tulisnya pada keterangan foto.

Tuliskan juga pada gambar tersebut informasi bahwa acara lamaran tersebut akan disiarkan langsung melalui channel YouTube pribadi Tariq Halintar.

Sebelumnya, Tariq melamar Aaliya pada 15 Mei 2024. Saat Tariq berlutut dan meminta Alia menjadi istrinya, keluarga mereka tidak diundang. Tariq Halintar kemudian melamar Alia pada 23 Juni 2024 di hadapan keluarga dan kerabat dekatnya.

Beberapa hari yang lalu, Alia juga membagikan seragam pernikahan kepada teman-temannya dan mendapat kejutan wedding shower.

Tariq dan Aaliya diketahui mendaftarkan pernikahannya ke Biro Agama berdasarkan tempat tinggal yang tertera di KTP mereka. Tim Atta Halintar yang dipekerjakan oleh kakak laki-laki Tariq datang untuk menyiapkan surat lamaran pernikahan Kuba Kebayoran Lama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours