KLB FFI 2024: Hary Tanoesoedibjo Serahkan Bendera Pataka ke Michael Sianipar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Hari Tanoesoedibjo secara resmi menyerahkan bendera tersebut kepada Ketua Umum FFI baru Jenderal Michael Victor Sianipar sebagai simbol peralihan jabatan. Simbol transisi yang bijaksana dalam pelayanan.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) bertajuk “Kongres Luar Biasa 2024”. Acara ini akan diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat pada 2-4 Oktober 2024.

Acara ini digelar dalam rangka mencari Ketua Umum FFI periode 2024-2028. Pada hari kedua kongres, Michael terpilih sebagai ketua umum setelah mencalonkan diri sebagai calon tunggal.

Michael pun resmi menggantikan Hari Thanosoedibo sebagai Ketua Eksekutif FFI. Sebagai simbol peralihan kedudukan, Pataka memberikan bendera tersebut kepada Hari Michael.

Momen ini bekerja dengan bijak. Hari Michael berharap bisa meneruskan warisan futsal Indonesia agar bisa maju lebih jauh lagi ke depannya. Dia menyerahkan bendera putih kepada Michael.

Michael kemudian dengan antusias mengibarkan bendera kebanggaan FFI segera setelahnya. Tepuk tangan meriah memenuhi seluruh hall hotel “Aryaduta”.

“Saya terima amanah ini, mari kita berkarya untuk futsal Indonesia,” kata Michael dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Hari yang terpilih menjadi Ketua FFI sebanyak tiga kali (2014, 2018, 2022) menyerahkan jabatannya kepada Michael. Meski demikian, Hari menegaskan siap terus membantu kemajuan futsal Indonesia.

Namun yang ingin saya tekankan adalah komitmen saya dalam membangun futsal tidak akan berhenti. Saya pribadi dan MNC Group akan terus melanjutkan, bahkan mungkin lebih fokus, seiring dengan berjalannya Manajemen yang baru. nanti akan melaksanakan kegiatannya. Akan aktif dalam pelaksanaannya,” kata Hari dalam sambutannya di KLB FFI 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours