Terima Rekom Perindo, Rusihan Jafar-Muhtar Sumaila Janji Bangun Halmahera Selatan

Estimated read time 1 min read

HALMAHERA SELATAN – Calon Kepala Daerah (Kakada) sekaligus Wakil Pangeran Halmahera Selatan Rousyan Jafar-Mukhtar Sumaila menerima surat dukungan Pilkada 2024 dari Partai Perindo.

Surat rekomendasi tersebut dikirimkan secara langsung pada Konferensi Perburuhan Nasional (Mukernas) 2024 di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Pasangan Roussian-Mohtar akan fokus pada pencapaian akses gratis terhadap pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Lamhara Selatan, jika terpilih. Selain itu, meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi.

“Kami sudah mendapat rekomendasi dari Partai Parindu. Ini menjadi kekuatan besar bagi kami dalam upaya konsolidasi untuk memenangkan pilkada di Lamhara Selatan pada Pilkada 2024,” kata Rusia.

“Pertama, tentang pendidikan, kesehatan, bagi kami pendidikan dan kesehatan gratis adalah rencana utama kami dalam upaya mengembangkan Distrik Lamhara Selatan yang berdampak pada masyarakat kecil,” ujarnya selalu.

“Dalam pembangunan infrastruktur daerah, sangat penting untuk menghubungkan suatu kabupaten dengan desa karena semuanya akan membawa kemakmuran dan pembangunan ekonomi di selatan besok,” tambahnya.

Rusia menyampaikan pesan penuh harapan dan yakin bisa meraih kemenangan pada kompetisi Pilkada Kabupaten Lamahara Selatan. “Kami sangat optimis dan mempunyai keyakinan besar untuk memenangkan pilkada di selatan Lamahara,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours