Hadir di IFFINA Meubel & Design Expo 2024, Blum Ajak Pengunjung Uji Langsung Berbagai Produk Inovatif

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Bloom mengikuti IFFINA Meubel & Design Expo 2024 yang digelar pada 14-17 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Di stand Blum yang terletak di Hall 9- E05, pengunjung dapat langsung menjajal berbagai produk inovatif seperti sistem box MERIVOBOX terbaru, sistem saku REVEGO, serta produk lainnya seperti sistem bukaan atas, sistem engsel, sistem rel, kotak itu. sistem. , dan pergerakan teknologi terkini.

Selama acara, pengunjung juga dapat menerima saran dari tim ahli Blum, serta mempelajari lebih lanjut tentang solusi Blum untuk meningkatkan fungsionalitas dan estetika ruang hidup.

Blum didirikan oleh Julius Blum di Austria dan telah beroperasi di pasar Indonesia sejak tahun 1985. Dengan komitmen jangka panjang terhadap kualitas dan inovasi, Blum Indonesia terus berkembang dan memperluas jangkauannya dengan membuka cabang di BSD, Tangerang. Disusul dengan pembukaan showroom di ICE Business Park pada Juni 2023.

Seluruh produk Blum yang ditawarkan di Indonesia diproduksi di Eropa, dirancang agar furnitur dapat digunakan hingga 20 tahun tanpa gangguan.

Sementara itu, booth Blum di IFFINA seluas 96 m2 dirancang agar pengunjung dapat menemukan berbagai produk dan solusi inovatif Blum. Selain itu, pengunjung juga dapat menjelajahi platform Blum E-SERVICES secara gratis di booth, dimana platform ini membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk menyiapkan, merencanakan dan memvisualisasikan proyek, serta membuat daftar pesanan.

Selain mencoba berbagai produk inovatif Blum, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan seperti presentasi menarik dan aktivitas lain yang dikembangkan oleh Blum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours