Selidiki Pembunuhan Pasutri Lansia di Tangerang, Polisi Ambil Sampel Darah dan Kuku

Estimated read time 1 min read

Tangerang – Seorang pria dan seorang wanita (pasutri) berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan tewas dengan luka tusuk di rumahnya di kawasan Sibondoh Kota Tangerang.

Benar ada sepasang suami istri di salah satu rumah di Kompleks Metropolitan Sibondoh. Kemudian setelah korban meninggal dunia, kami pastikan, kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol David Y. Canitero, Kompol David Y. Canetero. Jumat (9/6/2024).

David mengatakan, warga sekitar melaporkan kejadian tersebut pada Kamis, 5 September 2024. Saat dilakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), istri korban ditemukan bersimbah darah di dalam kamar, sedangkan suaminya berada di ruang tamu.

Dia menambahkan: “Kemudian di TKP kami menemukan pasangan tersebut mengalami luka tusuk. Wanita ditemukan di kamar tidur, kemudian pria ditemukan di ruang tamu.”

Saat ini polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan mendalam. Korban dipindahkan ke Rumah Sakit Nasional untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia berkata: “Tim Lafore mengambil beberapa barang bukti, antara lain usapan darah dari TKP, lalu usapan dari gagang pintu lemari, lalu sampel kuku dari pasangan tersebut.”

Kesimpulannya: “Masih kita dalami. Kita lakukan secara intensif. Baik itu pemeriksaan saksi-saksi, kemudian mengumpulkan bukti-bukti, kemudian masih menunggu hasil laboratorium forensik.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours