7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Politisi, Nomor 4 Baru Dilangsungkan

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Setidaknya ada tujuh artis yang menikah dengan politisi di Indonesia. Mereka dilirik oleh politisi yang menduduki berbagai jabatan penting, mulai dari anggota DPRD hingga mantan menteri.

Kecantikan para artis tanah air memang selalu menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali para politisi hingga pebisnis.

Usai ditawari politisi atau pengusaha, para sosialita ini biasanya menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga dan memilih meninggalkan dunia hiburan.

Artis Indonesia menikah dengan politisi 1. Arum Bakhsin

Instagram Arumi Bakhsin

Arumi Bahshin menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013. Sejak saat itu, Arumi jarang terlihat di layar kaca karena disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang berkaitan dengan posisi suaminya.

Emil Dardak diketahui pernah menjabat Bupati Trengalek dan Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Hofifa Indar Perwansa.

2. Annisa Pohan

Instagram Annisa Pohn

Model sekaligus bintang iklan Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) pada tahun 2005. AHY sendiri merupakan sosok yang sangat populer di kancah politik Indonesia.

Putra sulung SBY saat ini menjabat Menteri Pertanian dan Tata Ruang sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional. Ia juga menjabat Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

3.Andi Soraya

Instagram Andy Ali Gaffer

Andy Soraya sudah tiga kali menikah, namun pernikahan terakhirnya pada tahun 2016 dengan Andy Ali Ghaffar. Andi Ali Ghaffar sendiri diketahui merupakan politikus Partai Demokrat.

4. Bayi Tsabina

Instagram Bayi Tsabina

Lalu ada bayi Tsabina yang menikah pada 23 Juni 2024. Baby menikah dengan Rizki Natakusuma, anggota Partai Demokrat DRC RI.

Selain menjadi anggota DPR RI, suami Baby PT BPR Amal Bhakti Sejahtera, PT Rizki Sipta Betone dan Yayasan Shohibul Barokah Wal Fadillah juga pernah menjabat sebagai Komisaris Utama.

5. Dewan Ingrid

Dewan Ingrid Instagram

Artis senior Ingrid Kancil menikah dengan Saif Hasan pada tahun 1999. Perbedaan usia pasangan ini sangat jauh, yakni 27 tahun. Meski demikian, kehidupan rumah tangga mereka tetap berjalan dan tidak pernah menjadi bahan rumor.

Sairif sendiri merupakan mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia dan saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden MRC Indonesia.

6. Jaskia Gotik

Instagram Jaskia Gotik

Banyak yang tahu kalau suami Zaskia Gotik adalah seorang politikus. Sirajuddin Mahmud Sabang yang melamar Jaskia pada tahun 2020 merupakan seorang pengusaha kuliner yang terjun ke dunia politik.

Suami Jaskia ini pernah mencalonkan diri sebagai wakil wali kota pada Pilkada 2015 bersama Heru Bambang.

7. Maggie Woolandry

Instagram Maggie Wulandari

Artis Indonesia menikah dengan politisi, kemudian Maggie Wulandari. Pada tahun 2020, mantan istri Kivil menikah dengan anggota DPRD Sulawesi Selatan H Muhammad.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours