Cabup dan Cawabup Bogor Rudi-Jaro Ade Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Jakarta

Estimated read time 2 min read

Bogor – Calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Tes ini selangkah lagi setelah pasangan ini mendaftar di KPU Kabupaten Bogor pada Kamis, 28 Agustus 2024.

“Hari ini saya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD bersama Pak Ade Ruhandi yang merupakan calon Wakil Bupati Bogor. Saya ucapkan terima kasih dan terima kasih kepada seluruh tim dokter di RSPAD, di KPUD Kabupaten Bogor dan seluruh Bawaslu Kabupaten Bogor serta seluruh jajaran,” kata Rudy, Sabtu (31/8/2024).

Ia mengatakan, rangkaian pemeriksaan kesehatan dimulai sekitar pukul 18.30 dan berakhir pada pukul 14.00. Ujiannya meliputi jasmani dan rohani.

“Semuanya sudah kami periksa baik di dalam maupun di luar dan mendapat pelayanan terbaik dari RSPD Gatot Subroto. Kami berharap ini menjadi salah satu yang terbaik yang bisa kami catat di KPU dalam kondisi sehat jasmani dan rohani. untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Wilayah Bogor,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bogor Adi Kurnia mengatakan, standar yang ada saat ini berjalan dengan baik. Pertama, pihaknya akan mengetahui hasil ujian pada Minggu, 1 September 2024.

Hari ini kami melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Sabroto. Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar mulai pukul 07.00 WIB-13.00 WIB untuk pasangan kontestan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi, hasilnya akan kita terima besok Minggu 1 September. 2024,” kata Addy.

Sebelumnya, beberapa partai politik sepakat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) pada Pemilihan Bupati Bogor (PILBUP) 2024.

Ada koalisi beberapa partai pendukung pasangan ini di antaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Demokrat, PPP, PN, Nasdaq, dan PKB. Ada pula partai non-parlemen yang mendukung salah satunya, Partai Perindo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours