Taiwan hadirkan inovasi medis di Indonesia Hospital Expo 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Paviliun Taiwan akan dihadirkan pada 16-19 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center Indonesia Hospital Expo 2024 11 rumah sakit dan perusahaan medis dengan teknologi terkini di bidang kesehatan.

“Selain rumah sakit, tujuh perusahaan Taiwan lainnya juga akan memamerkan berbagai produk dan layanan medis inovatif, termasuk tempat tidur rumah sakit, perangkat pemantauan mandiri, instrumen bedah, pembersih udara medis, dan solusi telemedis,” kata Amy Hsiao, direktur Perdagangan Taiwan. . Jakarta Pusat. dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Beberapa institusi medis ternama di Taiwan turut serta dalam pameran tersebut, seperti Far Eastern Memorial Hospital, National Taiwan University Hospital, dan Taipei Medical University Hospital.

Lembaga-lembaga ini memamerkan inovasi terbaru dalam teknologi medis dan perawatan kesehatan.

Beberapa perusahaan medis dan produknya akan dipamerkan di Indonesia Hospital Expo 2024, antara lain CEI Technology Inc. yang memiliki alat pengukur glukosa darah dan pengukur tekanan darah multifungsi.

Chang Gung Teknologi Medis Co. Terbatas. yang memperkenalkan Auto Dispensing Cabinet (ADC), sebuah sistem penyaluran obat yang dilengkapi dengan penyimpanan dan penyaluran yang dikendalikan komputer.

E-SUN Technology Co.Terbatas. menghadirkan pembersih udara UV resirkulasi medis untuk memurnikan, menghilangkan bau, dan menyaring udara melalui lima prosedur profesional.

Far Eastone Telecommunications Co.Ltd. yang menunjukkan pengalaman dalam telemedis dan integrasi perangkat IoT.

Inventec Appliances Corporation memperkenalkan Chiline System, platform manajemen kesehatan berbasis cloud yang terintegrasi dengan berbagai perangkat medis.

Kaiser Technology Co.Terbatas. yang dilengkapi sistem irigasi pulsa yang dilengkapi dengan mekanisme bertenaga baterai terintegrasi untuk mengairi dan membersihkan luka, terutama jaringan nekrotik.

Seperti Lite-Med Inc. yang memperkenalkan sistem extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL) yang menyediakan pengobatan batu ginjal yang hemat biaya hanya dengan satu mesin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours