Manajer timnas Indonesia berharap teror suporter Bahrain tak terulang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Manajer Timnas Indonesia Samardjee meminta pendukung tuan rumah Bahrain untuk mendukung tim sebagai “permainan adil” saat kedua tim bertemu di leg ketiga kualifikasi 2026. Piala Dunia Zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Mengutip laman resmi PSSI, Rabu, ia menyebut penggunaan laser seperti yang dilakukan saat melawan Jepang pada leg kedua 10 September lalu, tidak akan terulang pada laga berikutnya.

“Bagi suporter tim lawan (Bahrain), kami berharap tidak lagi menggunakan cara-cara ofensif seperti menggunakan laser dan menunjuk pemain timnas Indonesia, dan ini benar-benar melanggar prinsip ‘adil. bermain’.” , kata Samarshi. Nanti pada rapat koordinasi pertandingan, Rabu waktu setempat.

“Makanya pada MCM ini kami berpesan agar tidak terjadi lagi seperti pertandingan Bahrain kontra Jepang,” tegasnya.

Oleh karena itu, Samrakshi berharap laga Bahrain kontra Indonesia bisa tersaji dengan baik.

Ia pun berharap tim besutan Shin Tai Yong itu akan menghadapi China pada laga berikutnya lima hari kemudian.

“Kami ingin menang di Bahrain dengan segala aturan yang diberikan pelatih. Bermain semua, bermain untuk Garuda, bermain untuk bangsa dan negara kita,” kata Samrakshi.

Selain itu, Samarshi mengatakan pihaknya sedang menantikan kehadiran suporter di Stadion Nasional Bahrain.

“Memiliki suporter langsung di Bahrain, pasti berdampak positif bagi timnas Indonesia,” ujarnya.

“Kami juga berterima kasih kepada KBRI dan teman-teman yang mendukung. Kehadiran rekan-rekan akan membawa kebaikan dan menambah keinginan para pemain untuk meraih tiga poin.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours