Pebasket AS Meringis Pangkal Pahanya Dipijat Tim Medis Wanita di Pinggir Lapangan

Estimated read time 1 min read

Pemain bola basket AS yang viral itu menggeliat kesakitan saat selangkangannya dipijat oleh tim medis yang semuanya perempuan di pinggir lapangan. Fans dibuat kaget saat melihat adegan canggung bintang Team USA itu dipijat di TV.

Fans merasa tidak nyaman menyaksikan bintang bola basket AS Jimmer Fredette dipijat di pinggir lapangan. Pada pertandingan bola basket 3×3 AS-Polandia tadi malam, para penggemar pasti akan terkejut jika TV menyala pada waktu yang salah.

Selama itu, Fredette tampak sangat kesakitan saat dia memegangi pergelangan tangannya sambil memegangi pergelangan tangannya. Hanya tersisa tiga menit dan pemain berusia 35 tahun itu ingin memulai pertandingan. Jadi dia memanggil dokter untuk perawatan khusus dan dia memijat Fredette di tempat yang canggung sementara aktris itu terus menggosok wajahnya.

Dan tak butuh waktu lama bagi seorang penggemar untuk mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial hingga video tersebut menjadi viral… Video tersebut kini telah ditonton hampir sepuluh juta kali.

Bergairah tentang penggemar bola basket, seseorang berkomentar, “Saya tahu saya ingin menjadi seorang atlet Olimpiade.”

Yang lain berkata: “Ini adalah tempat yang aneh untuk terluka. Saya berharap mereka dapat membantu Anda, tetapi mereka terlalu dekat dengan bagian tubuh Anda.”

Namun pijatan pangkal paha membantu Fredette kembali ke lapangan dan menyelesaikan pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours