Uya Kuya Dikritik Gegara Unggah Video Komedi usai Resmi Jadi Anggota DPR: Setop Bikin Konten Gak Faedah

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Uya Kuya mendapat kecaman dari warganet usai menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Pasalnya, Uya Kuya telah membuat konten hiburan sejak resmi dibuka pada Selasa (10/1/2024).

Dalam konten tersebut, Uya Kuya yang masih berpenampilan apik dengan jas dan peci mengungkap dirinya kini memiliki asisten. Namun suami Astrid Kuya justru bercanda dan mengaku menolak asisten tersebut. Konten tersebut dipublikasikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Hari pertama jadi pejabat, capek sama asisten,” @king_uyakuya dalam caption video Instagram, dikutip Minggu (10/6/2024).

Dalam kolom penjelasannya, ayah dua anak ini kembali menegaskan dirinya menolak menggunakan asisten jika membuat hidupnya semakin sulit.

“Serahkan pembantunya,” tulis Uya Kuya.

Instagram Uya Kuya

Konten lucu ini menimbulkan reaksi balik dari netizen. Banyak yang mengingatkan Uya Kuya untuk fokus pada visi misinya sebagai anggota dewan dan menjaga wibawanya sebagai anggota parlemen.

“Mau jadi wakil rakyat atau pelawak, ungkapkan suara rakyat, jangan bercanda dengan posisinya, malu punya kewenangan sebagai wakil rakyat,” komentarnya. @dia ***.

“Jaga tanggung jawabmu terhadap orang lain dengan serius,” kata @abu***.

“Kalau sudah jadi anggota DPR, setidaknya jangan membuat konten yang tidak berguna seperti itu gan Uya, jaga harkat dan martabat DPR, rakyat miskin yang memilihmu, saatnya komedi,” kritik @ahm*** .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours