Fan Meeting Perdana Kim Ji Won di Jakarta, Siap Tatap Muka Langsung dengan 2.000 Penggemar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Aktris Korea Selatan Kim Ji Won menggelar fanmeeting untuk pertama kalinya dalam 14 tahun karirnya untuk bertemu para penggemarnya.

Virgo Creative Entertainment (Virgo) dan KapanLagi Youniverse (KLY) menciptakan momen spesial ini untuk para penggemar di Indonesia.

Kim Ji Won mengadakan Tur Fan Meeting yang pertama di Jakarta. Kim Ji Won akan memberikan salam langsung pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Center dan Fan Theater. Kim Ji Won menjadi headline “Be My One,” berharap fanmeeting ini menjadi tanda bahwa dia dan penggemarnya lebih penting satu sama lain. Di sana mereka bisa bertemu langsung dalam suasana akrab dan berbagi momen spesial.

Setelah berkarir sebagai aktris ternama Korea Selatan, Kim Ji Won dikenal dengan berbagai perannya. Debut internasionalnya dimulai dengan perannya dalam drama The Heirs (2013), diikuti dengan penampilannya dalam drama romantis Descendants of the Sun (2016) dan drama irisan kehidupan Fight for My Way (2017). .

Baru-baru ini, Kim Ji Won menerima pujian dan cinta dari seluruh dunia atas penampilannya yang memukau sebagai wanita kuat di Queen of Tears.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won juga terasa di kota lain seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang tiketnya sudah terjual habis. Terjual 800 tiket di tiga kota besar, hal ini seolah membuktikan bahwa para penggemar sangat menantikan momen spesial dan langka tersebut. Selanjutnya popularitas Kim Ji Won memuncak setelah kesuksesan perannya sebagai CEO Hong Hye In di drama Queen of Tears.

Melihat antusiasme yang begitu besar, Virgo dan KLY menyiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar agar bisa bertemu idolanya di momen yang tak terlupakan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours