Athena Royal Kosmetika Banjir Peminat di Indobeauty Expo 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Athena Royal Cosmetica kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang kecantikan terbesar Indonesia, Indobeauty Expo 2024.

Diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran pada tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus, acara ini dihadiri oleh ratusan toko perhiasan ternama yang menghadirkan berbagai produk dan teknologi terkini dalam pembuatan kosmetik, perawatan kulit, wewangian, perawatan rambut, dan produk kecantikan.

Booth PT Athena Royal Cosmetic yang berlokasi di Hall C1 – B003 berhasil menarik perhatian pengunjung yang berminat. Pengunjung berkesempatan mencoba sampel produk secara gratis dan berdiskusi langsung dengan tim penjualan profesional PT Athena Royal Cosmetics.

Keunggulan layanan Maclon yang ditawarkan oleh PT Athena Royal Kosmetika antara lain MOQ yang wajar mulai dari 1.000 pcs, produksi Maclon yang cepat dan mudah, layanan Maclon satu atap dari produksi, pengiriman legal dan bebas permintaan informasi dan spesifikasi produk.

Tak hanya itu, PT Athena Royal Cosmetica tahun lalu berhasil meraih penghargaan Most Visited Stand Award yang diserahkan oleh Dawood D., CEO IndoBeauty Expo 2023. Diberikan langsung oleh Salim. Penghargaan tersebut mengukuhkan posisi Athena Royal Cosmetics sebagai salah satu peserta pameran paling bergengsi yang dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tahun ini Athena Royal Cosmetics House menjadi favorit pengunjung khususnya para profesional kecantikan atau mereka yang ingin memulai bisnis di bidang tersebut. Mereka jadi tahu bagaimana mengembangkan produk yang indah sesuai spesifikasi yang diinginkan.

“Sejak pagi kami buka gerbangnya, pekerjaan sudah dimulai dengan para tamu, sebagian besar tamu adalah pengusaha dan pemula yang hanya ingin membuat sesuatu yang indah. Sambil mencoba berbagai jenis produk,” ujarnya. Pemasaran PT Athena Royal Kosmetik Dini Maria.

Athena Royal Kosmetika diakui sebagai penyedia jasa kosmetik terpercaya dengan sertifikasi CPKB, BPOM dan Halal Indonesia. Dengan bahan-bahan impor dan tim profesional yang terampil, Athena Royal Cosmetica menawarkan perawatan kulit, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan kosmetik berkualitas tinggi.

Selain itu, mereka juga menyediakan video proses gratis dan konsultasi pengembangan produk dengan tim profesional. Maka tak heran jika Athena Royal Cosmetica dipercaya oleh ratusan ahli kecantikan ternama di seluruh Indonesia.

IndoBeauty Expo 2024 menjadi peluang penting bagi Athena Royale Cosmetica untuk semakin memperkuat brand awareness dan memperluas peluang bisnis di industri kecantikan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours