Menpora Dito larut dalam laga final IBL All Indonesian 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut larut dalam kemeriahan laga final IBL All Indonesia 2024 antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Pelita Jaya Jakarta di Hall Bola Basket GBK Senayan. Jakarta, Kamis (3 Oktober) malam.

General Manager IBL Junas Miradiarsyah dan Sekjen PP Perbas Nirmala Dewi menyambut baik kehadiran Menpora Dito dan rombongan. Menpora Dito kemudian duduk di barisan depan di pinggir lapangan bersama Plt. Ketua PP Perbasi Ardima Rama Putra.

Menpora Dito yang mengenakan jaket terlihat menikmati pertandingan tersebut. Sesekali mereka berteriak ketika kedua tim mampu mencetak gol.

“Seru sekali,” kata Menpora Dito usai menyaksikan pertandingan bersama Pejabat Khusus Hukum dan Pemerintahan Alvin Saptamandra, seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Di penghujung pertandingan, Satria Muda Pertamina berhasil mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 80-76. Setelah pertandingan pertama ini, pertandingan kedua akan dimainkan pada tanggal 5 Oktober dan jika poin imbang maka pertandingan ketiga akan dimainkan pada tanggal 6 Oktober.

IBL All Indonesia 2024 merupakan turnamen bola basket profesional yang hanya menampilkan pemain bola basket lokal dan menampilkan seluruh tim pesaing di IBL, dan akan diselenggarakan pada tanggal 22 September hingga 6 Oktober.

Rangkaian pertandingan IBL All Indonesia 2024 tidak akan menggunakan sistem home, melainkan dimainkan secara terpusat di Hall Bola Basket Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta.

Turnamen ini juga menjadi ajang pembuktian para pemain muda Indonesia telah menjadi pemain profesional di kancah IBL. Klub peserta juga akan menggunakan turnamen ini untuk menentukan skuadnya menghadapi IBL musim 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours