Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 10 Juli 2024: Kehamilan Arsy Membawa Gembira dan Sedih

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Dalija sangat bahagia mendengar kabar kehamilan Arsa. Namun rasa sedih juga menyelimuti hatinya saat mengetahui Iqbal menyarankan agar kehamilan Arsy digugurkan karena alasan kesehatan.

Raja pun merasa khawatir dan takut akan terjadi sesuatu yang buruk pada Arci, sehingga ia meminta Arci untuk mempertimbangkan usulan tersebut. Sementara itu, Renata yang belum menerima kehadiran putra Rani dalam asuhan Raja dan Arsy, diam-diam berencana mencelakakan Arsy.

Ia ingin memberi pelajaran pada Arsy yang menurutnya telah menghancurkan hidup mendiang Rani. Renata bahkan membayar seorang preman bernama Jefri untuk diam-diam memata-matai gerak-gerik Arsy, sekaligus memberikan alamat lengkap Rumah Raja.

Renata meminta bandit tersebut berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, mengancam akan membunuh Jefri jika gagal atau ketahuan. Akankah Arsy tetap mempertahankan kehamilannya atau mengikuti saran Iqbal?

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Cinta Kamu Karena Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI Digital Channel 28 UHF (Jabodetabek).

Saksikan layar drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17:00 WIB hingga 23:30 WIB. Pindai kode QR yang muncul di layar dan dapatkan pulsa Rp 50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmen setiap hari!

Ayo buruan ajukan dan semoga kalian beruntung mendapatkan pinjaman RCTI! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours