Pedro Setiabudi Buat Kejutan Romantis untuk Nathasya, Cek Momen Bahagianya!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pedro Setiabudi yang akrab disapa pedrostbd di media sosial mengejutkan pacarnya Nathasya hingga lupa.

Pedro, seorang influencer yang bekerja di berbagai platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube, memulai hubungannya dengan Nathasya pada tahun 2021. Keduanya kerap berbagi momen spesial indah dalam vlog di YouTube dan banyak trafik di Instagram.

Baru-baru ini, Pedro, Nathasya, dan teman-teman mereka seperti shaguffta_ dan asamlambunk, tiba di Thailand dalam perjalanan yang mengasyikkan. Liburan mereka di Thailand bisa dilihat di Instagram Stories mereka yang menampilkan berbagai perjalanan ke berbagai tempat dan pakaian Thailand yang membuat mereka sangat cantik.

Pada Sabtu, 27 Juli 2024, Pedro merencanakan momen tak terlupakan di sebuah bioskop di Batavia Tengah. Kejutan bermula saat Pedro mengajaknya menonton film x Wolverine. Nathasya yang tak menyangka, terlihat sedang menonton film biasa bersama teman-temannya. Namun di akhir film, Pedro Nathasya melontarkan pernyataan mengejutkan karena hanya dialah yang belum mengetahui kejutan tersebut.

Peter melamar Nathasya di depan teman dan keluarga mereka. Momen bahagia ini mereka bagikan di Instagram Stories mereka masing-masing, dengan perhatian dan ucapan selamat dari para pengikut dan teman-temannya membanjiri postingan Instagram mereka. Keberhasilan proyek ini menunjukkan seberapa besar dukungan yang mereka dapatkan dari orang-orang terdekat mereka.

Perjalanan cinta pasangan ini di hadapan publik membuat banyak orang iri di media sosial, seiring dengan kemunculannya. Bagi yang ingin mengetahui kelanjutan cerita Pedro dan kekasihnya, langsung saja masuk ke akun @pedrostbd.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours