Peringati HPN, Perumda Tirta Bhagasasi Utamakan Kepuasan 350.000 Pelanggan

Estimated read time 2 min read

Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional (HPN), Perumda Tirtha Bhagasasi Bekasi bertujuan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Hal itu diungkapkan Kepala Cabang Sikarang Utara, Suherianto dalam upacara yang digelar di Kantor Pusat Sikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan itu, Suherianto mengingatkan keluarga Perunda Theertha Bhagasasi Bekasi untuk melayani pelanggan dengan semaksimal mungkin.

“Kami adalah bagian dari kelompok pelanggan dan pelayan masyarakat. Sebagai pelayan publik kami memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Suherianto, Rabu (18/9/2024).

Para Kepala Departemen, Kepala Wakil Kementerian (KCP), Kepala Departemen dan Staf Daerah turut serta dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor Pusat Perumada Tirtha Bhagasasi Bekasi.

Suherianto menambahkan, perubahan ke arah yang lebih baik juga menjadi pesan moral yang ingin disampaikannya kepada peserta konferensi. Begitu pula dengan perubahan nomenklatur dari PDAM menjadi Perumda.

“Perubahan adalah perbaikan diri yang didasari kesadaran ada kesalahan, ada kelemahan. Tidak perlu mengubah semuanya, (yang diperlukan) hanya bisa diperbaiki sehingga menjadi semangat kolektif. Kita bersama-sama mewujudkan Perunda Tirtha Bhagasasi untuk perubahan demi masa depan yang lebih baik tanpa melupakan masa lalu.” Pungkasnya.

Suherianto mengajak seluruh karyawan untuk memberikan kontribusi kinerja terbaik dan tertingginya kepada perusahaan untuk mencapai kesuksesan bersama.

Direktur Eksekutif Perumda Tirta Bhgasasi Reza Lutfi mengajak seluruh pegawai bekerja efisien. Selain itu, perusahaan yang merupakan perusahaan penyedia air bersih untuk kepentingan umum harus memberikan pelayanan prima.

Saat ini Perumda Tirtha Bhagasasi memiliki sekitar 350.000 pelanggan di Kota dan Kabupaten Bekasi. Air harus tersedia 24 jam sehari untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Jadi, pelayanan harus diutamakan. Kepuasan pelanggan adalah yang terpenting.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours