Heboh Akun Kaskus Fufufafa Hina Prabowo, Grace Natalie Buka Suara

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Akun Kaskus Fufufafa kerap melontarkan komentar kritis terhadap Prabowo Subianto dan keluarga sehingga memicu perbincangan luas di media sosial. Banyak netizen yang menduga pemilik akun tersebut adalah Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi.

Istana Kepresidenan pun buka suara. Grace Natalie, Staf Khusus Presiden, mengatakan tudingan Gibran pemilik akun Kaskus Fufufafa belum tentu benar. Saya belum yakin, saya belum tahu kalau dia punya, kata Grace kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 9 Maret 2024.

Politisi PSI itu akan menjadi orang pertama yang membenarkan hal tersebut. “Pastikan saja,” tutupnya.

Maklum, komentar negatif akun Kaskus Fufufafa tentang Prabowo terjadi antara tahun 2014 hingga 2019. Prabowo merupakan lawan Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019.

Pada Pilpres 2014, Prabowo memihak Hatta Rajasa melawan Joko Widodo dan Yusuf Kalla (JK). Sementara pada Pilpres 2019, Prabowo sempat berduet dengan Sandiaga Uno dan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada Pilpres 2024, Prabowo dan Gibran akan dinyatakan sebagai pemenang dan akan menjabat sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours