Tips Agar Makeup Tidak Luntur Ketika Berwudhu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Apakah riasan Anda luntur saat berkeringat atau saat berwudhu? Hal ini biasanya disebabkan oleh persiapan kulit yang tidak tepat sebelum riasan atau riasan Anda tidak tahan transfer.

Agar riasanmu tidak luntur saat berwudhu, yuk simak tips berikut ini!

1. Persiapan kulit yang tepat

Penting untuk mempersiapkan kulit Anda, terutama sebelum riasan. Namun jika persiapan kulit kurang memadai, bisa mempengaruhi riasan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan persiapan kulit dengan benar dan juga tidak menggunakan perawatan kulit secara bersamaan. Gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser, Intensive Care Brightening Complex Serum, lalu Intensive Barrier Whitening Moisturizer.

Setelah menggunakan pembersih atau pencuci muka, tepuk-tepuk wajah hingga kering dan tunggu 15 detik. Selanjutnya oleskan serum pada wajah, lalu tunggu 2 menit hingga serum terserap sempurna. Oleskan pelembab ke wajah Anda dan tunggu 15 menit sebelum merias wajah.

2. Gunakan setting powder dan setting spray

Setelah mengaplikasikan alas bedak, gunakan bedak tabur untuk mengunci alas bedak. Pilih Soulyu Ultralight Translucent Loose Powder karena teksturnya yang super halus dan dapat membantu menyembunyikan pori-pori dan garis-garis halus. Selain itu, bedak tabur ini mampu melindungi kulit dari efek sinar biru yang dapat merangsang produksi radikal bebas pada kulit.

Setelah riasan selesai, jangan lupa untuk mengaturnya dengan setting spray seperti Soulyu Miracle Serum Mist. Selain sebagai face mist, produk ini juga berfungsi sebagai setting spray yang mampu membuat riasan bertahan lebih lama sepanjang hari dan juga menjaga kulit tetap terawat.

3. Pilih produk bibir yang tahan lama

Gunakan produk bibir yang tahan lama seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain yang tahan hingga 12 jam. Selain warnanya yang tahan seharian, lip tint ini juga mampu melembabkan dan merawat bibirmu.

Bagaimana? Tahukah Anda tips agar tetap bisa berwudhu meski memakai riasan? Riasan Anda akan bertahan sepanjang hari dan tidak luntur. Ayo beli produk Soulyu di store Watsons terdekat kamu agar bisa mencoba langsung produknya. Jangan lewatkan promosinya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours