Pemkab Manggarai NTT Buka Rekrutmen CPNS 2024, Formasi Ini yang Dibuka

Estimated read time 1 min read

Manggarai – Pemerintah Provinsi Manggarai (NTT) Nusa Tenggara Timur mengumumkan sejumlah besar rekrutan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (SCAN) Tahun 2024. Pemerintah meminta para calon mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan dukungan yang dibutuhkan.

Bapak Heribertus GL Navit dari Provinsi Manggarai mengatakan Kementerian Manajemen dan Reformasi Kerajaan memutuskan untuk memenuhi persyaratan CPNS 2024 di daerah melalui UU 293.

Menpan-RB sudah menyetujui struktur (CPNS) dan jumlah pelamar yang diajukan, kata Navit, Selasa (6/8/2024).

Navit mengatakan, pada usulan Pemda Manggarai sebelumnya, kebutuhan CPNS hanya untuk dua kategori, yaitu tenaga medis dan tenaga ilmiah. Jumlah pelamar tenaga medis sebanyak 582 orang dan tenaga profesional sebanyak 640 orang.

Pemprov Manggarai telah menerima 1.222 formulir untuk tempat Pendaftar Umum CPNS TA 2024. Selain CPNS, pemerintah daerah mengusulkan penambahan jumlah struktur di tiga bagian pada tahun ini untuk memenuhi kebutuhan PPPK.

Usulan lokasi PPPK disebut memiliki 2.016 bangunan. Totalnya ada 916 kuota untuk tenaga medis, 448 kuota untuk guru atau guru, dan 652 kuota untuk tenaga teknis, “Sekarang kita tunggu saja pesanannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours