Dedikasi dr. Ayu Widyaningrum Dibalas Penghargaan, Bukti Pengakuan di Dunia Kecantikan

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Dunia kecantikan pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah dokter kecantikan yang satu ini. Ahli di bidang dermatologi dan estetika, serta pemilik Vidya Aesthetica Clinic yang telah meraih ratusan penghargaan dalam dan luar negeri.

Nomor nama lengkapnya adalah Dr. Ayu Widyaningrum, MM, Magister AAAM, Magister IBAM, telah menerima 124 penghargaan nasional dan internasional sejak tahun 2018. Dokter kelahiran Kotabaru, Kalimantan, 12 Agustus ini, tak pernah puas dengan segala pencapaiannya.

Menariknya, Dr. Ayu tidak hanya meraih penghargaan di bidang yang dipelajarinya seperti dermatologi dan estetika, tetapi juga meraih penghargaan di bidang sosial dan budaya. Baru-baru ini, Dr. Ayu berhasil meraih penghargaan kategori Wanita Inspiratif pada Acara Perempuan Pemberdayaan Perempuan yang diselenggarakan di Sasana Kriya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada 23 Agustus 2024.

Acara yang diinisiasi Majalah Kebaya bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini merupakan bentuk apresiasi terhadap perempuan-perempuan luar biasa yang tidak hanya sukses dengan caranya sendiri, namun juga berupaya untuk memberkati banyak orang. Juga Dr. Ayu, 45 perempuan lainnya menerima “Woman Empower Woman Award 2024”.

Selain meraih Penghargaan Kategori Wanita Inspiratif pada ajang Women Empower Women tahun 2024, Dr. Ayu juga telah meraih beberapa penghargaan lainnya. Dr. Ayu meraih penghargaan Asia Most Innovative Award 2024, Global Trends ASEAN Awards 2024, dan Excellence Beauty Aesthetics Clinic Awards Customer Choice 2024.

Terpilih sebagai salah satu dari 25 Inspiring Leaders of Indonesia 2024 Excellence Beauty & Healthy Awards 2024, Indonesia Global Award 2024, The International Award 2024 dan Winner Indonesia 2024 Leaders. Selain itu, Dr. Ayu juga menerima Penghargaan Wanita Inspirasional 2024 dan Penghargaan Aktris Terbaik Asia 2024.

Di balik banyaknya penghargaan dan penghargaan seperti status resmi dari berbagai kalangan, Dr. Ayu merasa tak ingin membuktikan apa pun. Namun ia patut bersyukur karena penghargaan yang diraihnya akan menguatkan masyarakat, khususnya perempuan Indonesia.

“Melalui nilai yang saya dapat, saya tidak ingin membuktikan apa-apa. Namun penghargaan ini merupakan bentuk rasa syukur saya, karena apa yang saya lakukan menginspirasi masyarakat Indonesia. Selain itu, saya juga bisa mengapresiasi dan mengenali hal-hal baru yang ada. Saya mengembangkan untuk Indonesia agar dapat dilihat oleh masyarakat luas. Ilmu pengetahuan dan teknologi bagi masyarakat Indonesia. Hal ini mendorong saya untuk terus berinovasi dan berkembang. “Saya ingin Indonesia unggul dalam bidang kosmetika dan dermatologi, sehingga pasien tidak ada lagi harus menjalani pengobatan atau pengobatan di luar negeri,” ujarnya.

Dr. Ayu mengaku tak menyangka akan mendapat penghargaan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Majalah Kebaya. “Saya tidak pernah membayangkan akan dipilih sebagai wanita inspiratif oleh jutaan wanita di Indonesia di acara Woman Empower Woman Majalah Kebaya,” kata istri Edwin Asis, Mail.

Dr. Keluarga adalah kunci kesuksesan dalam hidup dan karir. Ia tidak pernah putus asa untuk meraih kesuksesan dalam keluarga dan pekerjaan. Peran orang tua dalam pendidikan dan anak tercermin dari peran anak. Peran orang tua sangat penting dalam membantu membentuk kepribadian yang baik pada anak. Dengan memberikan komunikasi dan pengawasan yang terbuka, orang tua dapat mengajarkan anak pentingnya pendidikan, kerja keras, disiplin, dan tanggung jawab. Maka tidak mengherankan jika Dr. Ayu mengajarkan anak untuk meneladani ajaran orang tuanya.

“Saya berterima kasih kepada orang tua saya. Berkat perhatian dan pendidikan orang tua saya, saya berada dalam situasi ini. Saya berterima kasih kepada suami saya yang selalu mendukung saya dari awal karir saya hingga sekarang. Dia selalu mendukung dan mendampingi saya. sepanjang waktu. Saya tidak melupakan kelima anak saya dan ingin mereka memahami kondisi kerja ibu mereka. Ibu dari Alif Barra Prathama, Juna Abinaya Alexi, dan Kim Maika El Nuka mengatakan, “Mereka tidak terlalu peduli dengan pembelajaran. , belajar, dan menghadiri pertemuan.”

Meski mendapat berbagai penghargaan sebagai wujud dedikasi dan usahanya, Dr. Ayu tidak sombong dan menghentikan pembangunan. Dr. Terus ditingkatkan dan ditambah. Dengan ilmu yang dimiliki Ayu, ia bisa mengabdi pada negara dengan sangat baik.

“Saya ingin kita pantang menyerah dan terus belajar. Ingat, ilmu pengetahuan semakin berkembang, penemuan-penemuan baru membuat kita semakin pintar dan mempunyai sesuatu yang berbeda-beda bukanlah suatu masalah besar. Karena siapa tahu ada nilai-nilai, ide dan inovasi lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga Hal ini terlihat dari masyarakat mana pun, sehingga masyarakat “Jadi, siapapun yang memang mau terus belajar dan mengembangkan kemampuannya bisa mendapatkan hasil,” kata Dr. Ayu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours