Mudahkan Pelanggan, Perumda Tirta Bhagasasi Gelar Program Bulan Promosi

Estimated read time 2 min read

BEKASI – BUMD Pemerintah Kabupaten Bekasi, Perumda Tirtha Bhagasasi menggelar program bulan promosi dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bekasi ke-74 sekaligus HUT RI ke-79 dan HUT Tirtha Bagasasi ke-43 pada 29 September mendatang.

“Program promosi bulanan ini berlaku mulai 9 Agustus hingga 30 September 2024 dari segi manfaat dan fasilitas pembayaran bagi pelanggan,” kata Ketua Eksekutif Perumda Tirtha Bhagasasi Reza Lutfi Hasan di Chikarang, Rabu (14/08/2024).

Ada tiga manfaat dan kelonggaran yang diberikan kepada pelanggan selama masa program promosi terkait Perpres 9 Agustus 2024.

Pertama, penghapusan biaya penyambungan kembali bagi pelanggan yang sudah tidak aktif namun ingin menjadi pelanggan kembali dengan syarat tidak menunggak tagihan air.

Kemudian, menghilangkan denda bagi pelanggan yang memiliki tagihan air tertunggak, sedangkan tunggakannya bisa dibayar di muka baik dengan pembayaran langsung maupun dicicil.

Terakhir, menyisih dari pengalihan Tunjangan Nama (BBN) dari pemilik lama ke pemilik baru dengan melampirkan fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga.

“Pelanggan yang ingin mendapatkan kemudahan dan keringanan ini dapat menghubungi Perumda Tirtha Bhagasasi cabang,” kata Reza.

Ia mengimbau seluruh masyarakat segera memanfaatkan momentum ini, baik yang baru maupun yang tidak aktif, mengingat program tersebut hanya berlaku hingga akhir bulan depan.

“Politik seperti ini sebenarnya dilaksanakan setiap tahun pada saat HUT Tirtha Bhagasasi. “Manfaatkan momentum baik ini sekarang juga,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours