Jakarta diprakirakan cerah dengan suhu capai 33 drajat Celcius Sabtu

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah pada Sabtu, tidak berpotensi hujan, dengan suhu tertinggi mencapai 33 derajat Celcius.

Data situs resmi BMKG yang dikutip di Jakarta, Sabtu, menunjukkan cuaca wilayah DKI Jakarta pada Sabtu pagi berawan dan umumnya cerah dengan suhu pagi berkisar 25 hingga 29 derajat Celcius.

Hingga siang hari, cuaca di DKI Jakarta yang terdiri dari Bagian Tengah, Barat, Timur, Utara, Selatan, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah dengan suhu siang hari antara 29 hingga 33 derajat Celcius.

Mulai Sabtu sore, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan kembali berawan, hanya Jakarta Timur dan Selatan yang cerah.

Kemudian pada malam hari berawan di Jakarta Timur dan Selatan, namun di wilayah lain cerah berawan dengan suhu rata-rata 24 hingga 28 derajat Celcius.

Sedangkan pada hari yang sama, berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, kecepatan angin berkisar 10 kilometer per jam di wilayah lain kecuali Kabupaten Sribu AC.

Sebab pada hari itu, BMKG memperkirakan kecepatan angin tertinggi di wilayah Kepulauan Seribu mencapai 30 kilometer per jam.

Setelah itu, tingkat kelembapan hari itu di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 50 hingga 85 persen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours