Mitra Orphys Sports Clinic ingin atlet terus berprestasi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Klinik Olahraga Mitra Orfes (MOSC) Dosta Kelwargi yang baru saja merayakan hari jadinya yang kedua pada Senin lalu, merayakan tahun ketiga berdirinya dan terus berkembang serta memberikan pelayanan prima dalam pengobatan cedera yang dialami para atlet Tanah Air. Ingin terus menyediakan layanan seperti itu. bahwa mereka melanjutkan. berhasil.

Lahir karena minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga pascapandemi Covid-19 sangat tinggi, kata Direktur Mitra Keluarga Regional Jabuditabek – Jawa Tengah. Irina Yuli Rossvyati, MS, MOSC hadir memberikan perawatan darurat kepada atlet yang cedera.

MOSC selalu meyakinkan para atlet bahwa cedera bukanlah akhir dari segalanya, karena banyak kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini di dunia kedokteran, serta keahlian spesialis olahraga untuk menangani cedera.

“Kami melihat pertumbuhannya sangat bagus karena tren saat ini banyak rumah sakit yang membuka klinik olahraga,” kata Irina dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

Direktur Mitra Keluarga Cibubur, Dr. Sri Widyanyingsa, MARS berterima kasih kepada MOSC yang telah membantu atlet Indonesia mengatasi cedera.

Ada beberapa cabang olahraga lain yang akan didekati MOSC setelah sepak bola.

“Kita semakin dekat dengan bola voli,” kata Widiyaningsih.

Sementara itu, konsultan cedera olahraga, ahli penyakit kaki, Dr. IGM Febri Siswanto, SPOT (K), merasakan ekspektasi yang luar biasa selama dua tahun terakhir.

“Beberapa pemain nasional, seperti pemain Timnas Indonesia, menyambut positif layanan kami. Jadi sekarang kami fokus bagaimana memenuhi harapan tersebut,” kata February.

Hal serupa juga disampaikan oleh CEO Orphys Vivid Ganden yang mengatakan pihaknya menjunjung tinggi standar terbaik yang dimiliki Mithra Keluarga dan MOSC.

Vivid berterima kasih kepada FIFA yang telah dipercaya ISKCON untuk bertugas sebagai tim medis Piala Dunia U-17 2023.

“Kami selalu melakukan yang terbaik, dan itulah kepentingan utama kami,” kata Vivid.

Selama dua tahun terakhir, MOSC telah menjalin kerja sama dengan PSSI, PB Perbasi (timnas putra U-18), PT Liga Indonesia Baru (LIB), DBL Indonesia dan masih banyak lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours