Unggah Pertemuannya dengan Pramono-Rano Karno, RK Sebut Mentor hingga Sahabat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon gubernur Jakarta 1 Ridwan Kamil mengunggah video pertemuannya dengan calon nomor urut 1. 3 Industri Anung-Ran Karno.

Momen pertemuan Pramon Anung-Ran Karno itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya yang dilihat pada Jumat (27/09/2024). Suasana ramah dan tawa pun terlihat di antara ketiga karakter tersebut.

Bahkan, pria yang kerap disapa Kang Emil ini tak segan menyebut Pramono Anung adalah mentornya dan Rano Karno adalah temannya. Tak hanya itu, Kang Emil juga menuliskan doanya dalam unggahannya agar pilkada tahun 2024 terselenggara dengan tenang, damai, dan bahagia.

“Pak @pramonoanungw adalah guru dan mentor saya, Pak @si.rano adalah teman saya. Nasib hari ini hanyalah pertarungan sementara. Assalamu’alaikum keduanya, semoga Allah memudahkan segala urusan mereka. Saya juga berharap pemilu provinsi berlangsung damai dan menyenangkan. Siapa yang menang bisa menentukan nasibnya. Terima kasih,” tulis suami Atalija Praratya itu.

Pramono Anung pun menyambut baik postingan Ridwan Kamil. Ia menekankan politik kegembiraan dan politik gagasan dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Kata dia, pemenang pilkada kali ini adalah rakyat Jakarta.

“Bismillah saudaraku. Politik yang menyenangkan dan politik arus utama. Insya Allah yang terbaik diperuntukkan bagi masyarakat Jakarta. Selamat ya Kak,” tulis Pramono di kolom komentar postingan Kang Emil.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Ridwan Kamil telah disukai lebih dari 87.000 warganet. Kolom komentar Instagram Ridwan Kamil menuai beragam komentar dari warganet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours