Jadwal dan Link Live Streaming Final Cabor Voli PON XXI: Tonton di Vision+

Estimated read time 2 min read

Pada Kamis (19/9/2024) akan digelar pertandingan final bola voli, mulai dari perebutan juara ketiga bola voli putri hingga perebutan medali emas bola voli putra, seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung di Vision+ (channel Sportsstars) dengan klik di sini. Simak jadwal tayang final bola voli di bawah ini:

Anak perempuan

Pertandingan perebutan ketiga: DKI Jakarta vs Jawa Tengah (11.00 WIB)

Final: Jawa Timur vs Jawa Barat (16:00 WIB)

Klik DI SINI untuk melihat tautannya

Putra

Pertandingan perebutan ketiga: DKI Jakarta vs Jawa Timur (13.30 WIB)

Final: Jawa Tengah vs Jawa Barat (18.30 WIB)

Klik DI SINI untuk melihat tautannya

Babak final dibuka dengan perebutan tempat ketiga bola voli putri di Pukul 11.00 WIB, setelah itu suasana kembali menghangat, baru ditemui beberapa jam kemudian, namun pada pukul 13 akan mengikuti pertarungan sengit perebutan peringkat ketiga voli putra: 30 WIB

Suasana memanas saat tim voli putri berlaga di final pada pukul 16:00 WIB, sedangkan final voli putra akan menjadi final seru yang dimulai pukul 18:30 WIB.

Final bola voli ini penuh gengsi, uniknya lagi, semua tim yang lolos merupakan wakil terbaik Pulau Jawa. Tapi ingat, hanya satu yang akan pulang dengan membawa medali emas.

Melihat penampilan mereka di laga-laga sebelumnya, seluruh tim yang berhasil mencapai babak final selalu tampil garang dan tak henti-hentinya. Pertanyaannya siapa yang akan menjadi juara? Jangan sampai ketinggalan, pertandingan ini pasti seru dan menegangkan!

Kalian para pecinta olahraga, jangan sampai ketinggalan pertandingannya dan dukung tim kebanggaan kalian. Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports atau Premium Ultimate mulai dari Rp 40.000.

Bagi Anda yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu secara bersamaan, Anda bisa berlangganan paket Combo MeVVah seharga Rp. NOK 49,000 Unduh aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati tayangan berkualitas di mana saja, kapan saja!

Vision+, kebahagiaan kapan saja dan di mana saja!

#BintangOlahraga #visionplus #BolaVoli

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours