Dekat dengan Pangeran William, Taylor Swift Tolak Undangan Meghan Markle

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Taylor Swift secara terbuka menolak ajakan Meghan Markle untuk tampil di podcastnya. Taylor Swift khususnya memilih dekat dengan keluarga Pangeran William.

Tindak lanjut Taylor Swift dengan Pangeran William terlihat selama Eras Tour pertamanya di Inggris, di mana Pangeran Wales terlihat memamerkan beberapa gerakan tarian sambil menonton Taylor’s Eras Tour di Stadion Wembley, dan bermain untuk bertemu Swift di belakang panggung.

Kali ini, William juga mengajak kedua anaknya yang lebih besar, Pangeran George dan Putri Charlotte, untuk ngobrol bersama Taylor Swift.

Semua orang tampak berseri-seri saat mengambil foto selfie, dan bahkan pacar Taylor, Travis Kelce, juga hadir.

Sementara itu, Duchess of Sussex mencoba mengajak Taylor untuk tampil di podcast Arketipe miliknya. Meghan Markle diyakini telah mendekati Taylor untuk bergabung dengannya di podcastnya tahun lalu, tapi dia menolak.

Menurut Telegraph, Meghan menulis “surat pribadi” kepada Taylor memintanya untuk tampil di Archetypes, namun penyanyi itu ditolak oleh agennya.

Arketipe ditayangkan selama satu musim di Spotify, di mana Meghan memproduksi 12 acara. Podcast tersebut menampilkan banyak bintang tamu dari orang-orang terkenal di dunia, seperti Serena Williams, Paris Hilton, dan Jamela Jamil.

Namun, acara tersebut ditarik dari layanan streaming tersebut setelah diumumkan bahwa Meghan dan suaminya Pangeran Harry telah dihapus dari Spotify.

Setelah kebakaran, seorang pengguna Spotify meneriaki Harry dan Meghan, menyebut mereka ‘penipu’.

Setelah meninggalkan Spotify, Meghan bergabung dengan jaringan podcast Lemonada, yang membagikan musim pertama Arketipe. Meghan juga akan meluncurkan podcast baru di perusahaan tersebut.

Pertunjukan baru akan dirilis tahun depan. Meghan mengumumkan kemitraannya dengan Lemonada dalam sebuah pernyataan awal tahun ini.

“Saya sangat senang sekarang dapat berbagi bahwa saya bergabung dengan tim hebat di Lemonada untuk melanjutkan kecintaan saya pada podcasting,” kata Meghan Markle.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours