Cara untuk Dapetin Makeup Look ala Jenna Ortega

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan bintang muda Hollywood Jenna Ortega. Aktris ini dikenal karena perannya dalam serial ‘Bhudhawaram’ dan film terbarunya ‘Beetlejuice Beetlejuice’ akan segera keluar. Jenna baru-baru ini muncul di video musik lagu Sabrina Carpenter “Taste”.

Gaya riasan Jenna Ortega yang simpel namun tetap terlihat bold menarik perhatian banyak pecinta kecantikan. Bagaimana cara mendapatkan tampilan riasan Jenna Ortega? Yuk simak cara lengkapnya di bawah ini!

1. Kulit mulus dan lembab Jaga kulit Anda tetap sehat dan lembab. Jenna kerap terlihat dengan kulit mulus namun tetap terlihat natural. Mulailah dengan membersihkan wajah Anda dengan Soulu Purifying Cleanser untuk memastikan kulit Anda bersih dari kotoran. Kemudian gunakan Intense Brightening Complex Serum dan Intense Barrier Brightening Moisturizer dari Soulyu untuk menghidrasi agar kulit terhidrasi dengan baik. Lalu aplikasikan Soulu Skin Glow CC Cream untuk memberikan tampilan natural sekaligus menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, dan lingkaran bawah mata. Anda bisa mengaplikasikan krim Skin Glow CC dengan beauty blender untuk hasil yang lebih merata dan seragam.

2. Jenna Ortega biasanya dikenal dengan alisnya yang tebal, namun tetap terlihat natural. Untuk mendapatkan alis ala Jenna, Anda bisa menyikat alis dengan garam, lalu mengisi bagian alis yang telanjang dengan pensil alis.

3. Tonjolkan bentuk mata Anda dengan eyeshadow, eyeliner, dan maskara dalam nuansa seperti hazel atau hazel. Aplikasikan di seluruh garis bulu mata untuk dimensi alami. Gunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner untuk membuat garis tipis di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Untuk tampilan mata terbuka, pastikan untuk sedikit menaikkan tepi luar garis mata. Anda bisa menggunakan Precision Pro Matte Eyeliner dengan warna hitam tua atau coklat lembut. Aplikasikan Soulyu Anti-Drop Mascara untuk mendapatkan efek seperti bulu mata palsu. Fokus pada kelopak mata atas.

4. Pipi merona alami Jenna sering kali terlihat merona alami. Untuk tampilan ini, pilihlah perona pipi berwarna peach atau pink untuk memberikan efek pipi kemerahan yang natural. Jika kamu tidak punya blush on, kamu bisa menggunakan Seoul Lip Flush sebagai alternatifnya. Aplikasikan pada tulang pipi dan ratakan dengan jari untuk tampilan yang lebih lembut dan alami. Untuk efek glowing, tambahkan highlighter pada tulang pipi, ujung hidung, dan cupid’s bow.

5. Bibir natural dan tebal Gunakan pensil bibir warna Nude untuk mempertegas bibir Anda, memberikan definisi dan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh. Jika tidak mempunyai pensil bibir, Anda bisa menggunakan pensil alis berwarna coklat. Lalu gunakan Soulyu Lip Flush di Sweetheart. Ini memberi bibir tampilan segar dan alami.

6. Setting Spray Agar riasan tetap bertahan seharian, jangan lupa gunakan setting spray. Gunakan Soulu Miracle Serum Mist karena selain untuk kulit wajah, produk ini juga dapat digunakan sebagai firming spray yang dapat memberikan hasil dewy dan menjaga kesehatan kulit.

Dapatkan riasan ala Jenna Ortega hanya dengan produk Soulyu, karena selain tampil cantik, kulit juga akan sehat dan terawat! Yuk jangan lupa cek produk Soulyu di store Miniso terdekat! Ada promo menarik yang bisa kamu nikmati!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours