Warga Perumahan Bumi Mutiara Ditemukan Membusuk di Rumah Tanpa Pakaian, Pintu Tak Terkunci

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Seorang warga Perumahan Bumi Mutiara di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berinisial SP ditemukan tewas di dalam rumahnya tanpa sehelai pakaian pun. Kunci pintu rumah dalam posisi tidak terkunci.

Penemuan jenazah pria tersebut membuat heboh kompleks apartemen. Kapolsek Gunung Putri AKP Auli Robi Kartika Putra mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Hal ini bermula ketika warga mencium bau menyengat dan tidak sedap di lingkungannya. “Baunya sudah menyengat sejak Senin.” Tapi mereka belum tahu persis dari mana bau itu berasal,” kata Aulia, Jumat (30/8/2024).

Ketika baunya semakin parah, petugas keamanan perumahan mencari sumber bau tersebut. Akhirnya diketahui sumber bau tersebut berasal dari rumah penyewa berinisial SP.

“Pintu rumah (UP) korban tidak dikunci sehingga mereka memutuskan masuk ke dalam. Betapa terkejutnya mereka saat mengetahui korban sudah meninggal, membusuk, tertelungkup di lantai rumah dan tanpa busana,” jelasnya. .

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Gunung Putri. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk menyelidiki. “Penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung,” ujarnya.

Selain itu, polisi mengevakuasi jenazah SP ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan autopsi. Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami masih menyelidiki penemuan jenazah ini.” “Beberapa saksi telah diperiksa dan jenazah korban telah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours