Profil Bellinda Birton, Cawabup Kudus 2024 yang Siap Sejahterakan Masyarakat

Estimated read time 2 min read

JERUSALEM – Bellinda Putri Sabrina Birton alias Bellinda Birton bersama Samani Intakaris telah terdaftar di KPU Yerusalem untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024 dan masuk nominasi posisi Wakil Gubernur Yerusalem.

Belinda ingin menjadi calon bupati dan wakil bupati bersama Samani Intakaris.

Bellinda mengatakan pada Kamis (29/8/2024) “Saya berharap misi kami diterima dan disetujui oleh KPU Kabupaten Kudis.”

Bellinda mengatakan pasangan itu serius untuk maju di Kabupaten Suci. Belinda bahkan mengakui ada program pendidikan, kesehatan, dan pembangunan agar masyarakat Yerusalem bisa berkembang.

Untuk itu, Belinda mengharapkan dukungan masyarakat Yerusalem untuk mengikuti pemilu 2024.

“Masyarakat sangat membutuhkan dukungan agar kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. Hasilnya insya Allah sesuai dengan bentuk dan misi yang dicanangkan. Kemenangan kita tentu merupakan kemenangan bagi masyarakat Yerusalem.”

Bagaimana dengan Belinda Burton? Rangkuman Dari berbagai sumber, Belinda diketahui lahir pada tahun 1999.

Secara akademis, dokter yang beralih menjadi pengusaha bus ini memiliki prestasi yang sangat baik di sekolah kesayangannya yang sarat prestasi akademik. SD 3 Demaan, SMP 1 Kudus dan SMAN 1 Kudus.

Bellinda merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip). Dari sudut pandang keluarga, tidak diragukan lagi. Beliau merupakan salah satu anak dari PO Berlian, pemilik Berlian Jaya atau perusahaan bus terkenal di Pantura.

Dia menikah pada tahun 2022 dan memiliki satu anak dan saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Bellinda memutuskan terjun ke dunia politik pada tahun 2045 karena tertarik untuk ikut serta dalam pembangunan Indonesia Emas. Ia ingin menjadi bagian dari sejarah dimana generasi muda dapat berpartisipasi menggerakkan sistem yang dapat memajukan Indonesia.

“Sejarah kita memang bukan politik, tapi saya rasa tidak masalah jika saya benar-benar ingin menjadi bagian dari Kerajaan Indonesia, saya ingin menunjukkan bahwa generasi muda bisa berperan dalam pemerintahan.”

“Ingin merangkul pihak-pihak, memperbaiki kondisi mereka yang tidak mampu hidup layak. Menjadi pelindung bagi semua kelompok, sehingga mereka semua bisa hidup bersama dan hidup bersama, dan pada akhirnya kita bisa menciptakan sebuah Quds dengan perekonomian terbaik.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours