Fabio Capello Prediksi Prancis Juara Piala Eropa 2024

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Mantan pelatih Inggris Fabio Capello memprediksi Prancis akan menjuarai Piala Eropa 2024. Don Capello menyebut Les Bleus -julukan timnas Prancis- merupakan tim kuat dan memiliki mental juara.

Prancis menjadi salah satu favorit juara Piala Eropa 2024 dengan pemain macan Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, N’Golo Kante dan masih banyak lagi. Apalagi, Les Bleus sedang dalam kondisi bagus seperti saat mencapai final Piala Dunia 2022.

“Saya mendukung Prancis karena mereka memainkan sepak bola terbaik. Mereka kuat dan punya mentalitas bagus,” kata Capello.

Prancis berhasil meraih kemenangan melawan Austria pada laga pembuka Grup D Merkur Spiel-Arena pada Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Tim asuhan Didier Deschamps menang berkat gol bunuh diri Maximilian Wober.

Berkat kemenangan ini, Prancis kini berada di peringkat kedua Grup C dengan tiga poin. Les Bleus mengimbangi Belanda di puncak klasemen berkat keunggulan agresivitas golnya.

Selanjutnya Prancis akan menghadapi Belanda pada laga Grup C lainnya di Stadion Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, Les Bleus berpeluang besar lolos ke babak knock-out dengan hanya menyisakan satu laga melawan Polandia.

Meski demikian, Timnas Prancis dipastikan tidak akan menang mudah melawan Belanda. Mengingat, pemilik dua trofi Piala Eropa itu harus tampil tanpa kaptennya, Kylian Mbappe yang mengalami patah hidung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours