Tim putri DKI Jakarta pastikan tiket final futsal PON 2024

Estimated read time 2 min read

Medan dlbrw.com – Tim Sepak Bola Wanita DKI Jakarta lolos ke putaran final Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI/2024 usai mengalahkan Papua Barat 7-0 di babak semifinal.

DKI Jakarta Ananda Putri Lestari, Rani Molyasari, Puput Uliani, Fitria Hilda, Dinar Karthika Sari dan Nisma Francisda Rusdiana (2 tim) yang bertanding di GOR Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Sabtu.

Pelatih DKI Jakarta Noor Fitrianto seusai pertandingan mengatakan anak asuhnya bermain bagus di babak pertama dan menerapkan seluruh strategi yang direncanakan.

Namun, segalanya berjalan sedikit lebih baik di babak kedua, baik dalam transisi maupun penguasaan bola. Namun beruntung, pada pertengahan babak kedua, performa timnya kembali meningkat.

Ia sangat mengapresiasi permainan yang dimainkan oleh murid-muridnya karena mereka mampu menggunakan semua strategi dan setiap pemain cukup baik dalam memainkan perannya.

Dia berkata: “Awal babak kedua sedikit menegangkan tetapi para pemain bermain bagus. “Tetapi dengan perubahan strategi dan rotasi beberapa pemain, performa anak-anak meningkat.”

Sementara itu, pelatih Papua Barat Sayan Carmady mengakui timnya memang dikalahkan oleh beberapa lawan yang berkualitas, dan pertandingan DKI Jakarta tentu didorong oleh pemain tim nasional yang relatif berkompeten.

Mengingat sejak awal kualitas lawan-lawannya lebih baik dari anak-anak Anka, katanya, ia hanya menginstruksikan para pemainnya untuk bermain tanpa menderita, dan yang penting mereka terus bermain dan memberikan perlawanan semaksimal mungkin.

“Statistik kekuatannya sangat tidak merata, hanya saja anggota timnasnya banyak, persiapan DKI lama, dan waktu kita hanya beberapa bulan. Sejak awal kami tahu kekuatan kami dengan sangat baik dan kami hanya ingin keluar. stres,” katanya.

Pada laga final Minggu (8/9) di venue yang sama, DKI Jakarta akan menjamu pemenang antara Sumatera Utara dan Jawa Barat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours