BRI Cabang Jakarta S Parman Rayakan Harpelnas dengan Layanan Prima

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, BRI Cabang Jakarta S Parman kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setianya. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, cabang ini mengadakan berbagai kegiatan menarik dan memberikan layanan tambahan kepada seluruh pengunjung.

Pemimpin Cabang BRI Jakarta S Parman Yogie Harris Nainggolan bersama Regional SME Banking Head Jakarta 3 Hajar Sasongko menyambut kedatangan nasabah tersebut. Keduanya juga membagikan bunga dan coklat sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah dalam menggunakan berbagai layanan perbankan BRI.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen spesial bagi kami untuk berkomunikasi langsung dengan nasabah. Kami ingin menunjukkan bahwa BRI selalu mengutamakan kepuasan nasabah dan siap memberikan layanan terbaik,” kata Yogie dalam siaran persnya, Rabu (9/4/ 2024 ). ). ).

Selain memberikan pelayanan prima seperti biasanya, BRI Cabang Jakarta S Parman juga terus melakukan inovasi dalam pengembangan layanan digital. Melalui aplikasi BRImo, nasabah dapat menikmati beragam fitur canggih dan nyaman untuk melakukan transaksi perbankan kapan pun dan di mana pun.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan baik tradisional maupun digital. Dengan BRImo, kami berharap nasabah merasakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi,” kata Hajar Sasongko.

Melalui berbagai inisiatif, BRI Cabang Jakarta S Parman menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi bank pilihan masyarakat. Dengan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik, BRI berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan nasabah dan menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours