Ajang “Memoria” siap menghibur warga NTB

Estimated read time 2 min read

Mataram dlbrw.com – Ajang Oriatlama yang memadukan musik, seni rupa, dan masyarakat akan menghibur masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Desember 2024.

“Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 19 Desember 2024 di eks Bandara Selaparang Mataram,” kata Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera Aji Perdana saat jumpa pers di Lombok, Kamis.

Ia mengatakan ASTHA akan memperkenalkan artis Jusi Luis dan Mahalin dari ibu kota selaku penyelenggara acara tersebut. Kedua pengisi acara ini menjadi sosok yang banyak dinantikan masyarakat NTB.

“Masih ada kejutan artistik di Fase 2 dan 3.”

Dikatakannya, acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 17 hingga 19 Desember dan acara ini terbuka untuk umum.

“Tiket early bird AMD 75.000 untuk tiket harian. Penjualan tiket di Bento Kopi Mataram dibuka secara online dan offline,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Program Memoria, Ridwan Harahap, mengatakan acara tersebut tidak hanya bertema musik, tetapi juga menghadirkan berbagai komunitas yang berpartisipasi dalam kompetisi olah raga, e-sports, band dan tari, serta berbagai kegiatan pada hari Senin.

“Kami menarik beragam komunitas untuk menjadi tempat di mana kami dapat bersaing secara sehat dan menampilkan bakat kami.”

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Maladi mengatakan acara Memorial dapat mendukung pengembangan perekonomian masyarakat.

“Acara ini dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem NTB dan memberikan multiplier effect bagi masyarakat atau UKM.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours