Terungkap! Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Suhat Malang Ternyata Mahasiswa UB Asal Bekasi

Estimated read time 1 min read

Malang – Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) mencoba bunuh diri di Jembatan Soekarno Hatta (Suhat) Malang. Korban diketahui terjun dari Jembatan Suhat Malang pada Sabtu (13/7/2024).

Kepala Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang Anang Uwono membenarkan, korban merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya berusia 19 tahun berinisial AHM bidang Administrasi Niaga.

Benar, korban adalah mahasiswi Universitas Brawijaya berusia 19 tahun asal Bekasi, Jawa Barat, berinisial AHM, kata Anang Uwono kepada wartawan, Sabtu (13/7/2024).

Anang menambahkan, pihaknya mendapat informasi ada seorang pria terjatuh di bawah Jembatan Suhat Malang saat hendak bunuh diri sekitar pukul 09.00 WIB.

“Relawan S Teh Anget dilaporkan ada seseorang jatuh di bawah Jembatan Soekarno Hata pada pukul 9 malam,” ujarnya.

Perusahaannya mengerahkan empat tim pemadam kebakaran dan pergi ke lokasi kejadian. Petugas membawa AMM, santri yang tinggal di salah satu pesantren di Jalan Maijen Panjaitatan Kota Malang, dengan tandu dan menggendongnya dari tepian sungai.

“Tim medis terlebih dahulu menahan korban, kemudian petugas pemadam kebakaran dan rombongan relawan keluar ke sungai hingga korban dibawa ke ambulans. Kami melakukan proses evakuasi dalam perjalanan menuju perkampungan warga,” dia menjelaskan.

Kapolsek Lowokwaru Anton Widodo mengatakan, penyebab bunuh diri tersebut masih diselidiki. Penyebabnya masih diselidiki. Korban dibawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang, ujarnya singkat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours