STY berharap Mees dan Eliano tingkatkan kualitas tim

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pelatih Indonesia Shin Tae-yong berharap kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa membantu meningkatkan kualitas anak asuhnya yang akan melakoni empat laga sisa putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Setelah klubnya FC Twente dan PEC Zwolle memainkan laga terakhir Eredivisie Belanda pada Minggu (6/10), Mees dan Eliano langsung berangkat ke Bahrain.

Keduanya kemudian tiba di Bahrain pada Senin waktu setempat dan langsung mengikuti latihan bersama rekan satu timnya.

Mees Hilgers tiba kemarin, sering bepergian, fokus pada pemulihan dan berharap bisa tampil baik untuk tim, kata Shin saat memimpin latihan hari ketiga di Bahrain, Selasa (8/10) waktu setempat, dikutip. melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Mees dan Eliano telah menjadi pilar tim mereka musim ini. Mees mencatatkan 11 penampilan untuk Twente dengan catatan satu gol dan satu assist, dengan hasil impresif saat menahan imbang Manchester United di Old Trafford di Liga Europa.

Sedangkan Eliano merupakan pemain yang sudah memainkan lima pertandingan untuk Zwolle, dalam tiga pertandingan pertama yang dimainkannya ia tampil selama 90 menit.

Sementara itu, di waktu terpisah, kedua pemain yang sama-sama berusia 23 tahun itu menikmati hari pertama latihan bersama timnas Indonesia.

“Saya pikir itu adalah sesi yang santai, tapi menyenangkan melihat pertandingan sepak bola dan memulainya,” kata Mees.

“Semuanya berjalan dengan baik, ini pertama kalinya saya bergabung dengan tim dan ini merupakan saat yang tepat untuk berlatih,” tambah Eliano.

Indonesia akan melakoni dua laga babak ketiga bulan ini, yang pertama melawan Bahrain pada Kamis (10/10) pukul 23:00 WIB di Bahrain National Stadium dan melawan China pada Selasa (15/10) pukul 19:00 WIB di Qingdao Youth Sepak bola. Forum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours