Meta AI perluas operasional di Inggris dan lima negara lain

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Raksasa teknologi Meta meluncurkan asisten kecerdasan buatan Meta AI ke lebih banyak negara, dengan ekspansi terbaru terjadi di Inggris, Bolivia, Brasil, Guatemala, Paraguay, dan Filipina.

Seiring berkembangnya bisnis, Meta AI dapat bekerja dalam lebih banyak bahasa daripada hanya bahasa Inggris. Baru-baru ini, Meta AI kini dapat beroperasi dalam bahasa Tagalog, bahasa asli Filipina.

Meta mengumumkan perluasan operasi dan bahasa baru melalui blog Meta yang didedikasikan untuk Meta AI, seperti dikutip Kamis.

“Ini akan membantu pengguna mendapatkan jawaban atas pertanyaan, memikirkan konten dan mewujudkan ide-ide mereka, dan mereka dapat berbagi hasilnya dengan jaringan lokal mereka dan bahkan komunitas global yang lebih luas,” kata Meta dalam sebuah pernyataan.

Dalam beberapa minggu mendatang, Meta akan merilis Meta AI dalam bahasa tambahan, termasuk Arab, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Tentu saja, Meta akan diluncurkan ke lebih banyak negara dalam beberapa minggu mendatang, termasuk Aljazair, Mesir, Indonesia, Irak, Yordania, Libya, Malaysia, Maroko, Arab Saudi, Sudan, Thailand, Tunisia, Vietnam, Yaman, dan Uni Arab. emirat.

Layanan penggunaan Meta AI selanjutnya dapat ditemukan di berbagai platform Meta yaitu Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger.

Pengguna hanya perlu mengetuk ikon Meta AI atau masuk ke @Meta AI di grup obrolan untuk menggunakannya bersama teman-temannya. Cara mudah lainnya untuk mencoba Meta AI adalah dengan mengunjungi meta.ai.

Dengan pengenalan bertahap dan penambahan bahasa baru, Meta AI akan tersedia di 43 negara, 12 bahasa, dan menjangkau lebih banyak pengguna.

Sejak awal diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Meta AI telah aktif digunakan oleh 500.000 pengguna di 22 negara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours