Verdonk tidak masalah timnas berkumpul sebentar sebelum lawan Bahrain

Estimated read time 2 min read

Bek Indonesia Calvin Vardon mengungkapkan pada hari Kamis bahwa dia yakin tidak ada masalah saat tim nasional bersatu kembali sebelum bertemu Bahrain di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Beberapa pemain timnas yang akan berlaga di Indonesia tiba di Bahrain pada Minggu (6/10). Sementara itu, pemain-pemain timnas yang bermain di Eropa dan Amerika Serikat secara perlahan mulai bergabung jelang pertemuan final pada Rabu (9/10).

“Ya (kami baru bersama sebentar) tapi menurutku kita pernah bertemu sebelumnya.” Mereka pun bertemu di pertandingan final. “Sekarang tinggal dua pemain baru, Mees (Hilgers) dan Eliano (Reijnders). Saya rasa kami sudah saling mengetahui kemampuan masing-masing, kami sudah berlatih dengan baik, kita lihat saja apa yang terjadi besok,” kata Verdonk. kata Riffai merujuk pada rekaman yang diterima wartawan saat konferensi pers pralaga di Stadion Nasional Bahrain.

Saat itu, Verdonk juga menyatakan timnya harus bermain kompak dan dinamis jika ingin membawa pulang hasil bagus dari lawatan ke Bahrain.

Bahrain saat ini unggul satu poin dari Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar zona Asia. Secara matematis, Indonesia masih berpeluang menyalip Bahrain.

Verdonk sudah tak terkalahkan dalam tiga laga yang dimainkan timnas, 2-0 melawan Filipina. Hasil imbang 1-1 dengan Arab Saudi imbang 0-0 dengan Australia.

Namun, menurut saya itu bukan satu-satunya alasan Verdonk membuat rekor hebat ini.

“Saya kira itu bukan karena kami tidak kalah dalam dua pertandingan itu. Menurut pendapat saya, sepak bola Myanmar semakin membaik dan ada tim bagus dengan banyak kualitas. Saya pikir itulah alasan mengapa kami tidak kalah dalam pertandingan tersebut.” dua pertandingan terakhir.”, Kata Verdonk.

Usai laga persahabatan melawan Bahrain, Indonesia akan menjamu China pada 15 Oktober pada laga keempat Grup C.

Hanya dua tim teratas di babak penyisihan grup yang otomatis lolos ke turnamen final Piala Dunia. Tim peringkat ketiga dan keempat akan mengikuti babak keempat, sedangkan tim peringkat kelima dan keenam akan tersingkir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours