Hidup Sehat dan Hemat, Bisa Dimulai dari Air Minum Anda

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, SURABAYA — Anda mungkin pernah mendengar bahwa menjaga kesehatan adalah “investasi” terbaik. Salah satu kunci hidup sehat dan terjangkau adalah dengan memperhatikan pilihan makanan dan minuman sehari-hari.

Air merupakan salah satu kebutuhan dasar tubuh. Memilih air minum berkualitas dengan harga terjangkau merupakan langkah awal yang cerdas. Merek air minum Air Minum Biru mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mencukupi kebutuhan air minum sehari-hari. Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan tahunan Staf Umum (KSH) Surabaya di Surabaya, Kamis (29/8/2024).

Yangje Wongso, CEO dan pendiri PT Biru Semesta Abadi mengatakan, menjaga kesehatan bukan hanya soal pencegahan penyakit, tapi juga strategi kelangsungan hidup. Menurutnya, memilih air minum yang berkualitas dan harga terjangkau merupakan salah satu langkah.

Yanje mengatakan dalam sebuah pernyataan: Meskipun masyarakat dihadapkan pada pilihan finansial atau kesehatan, air minum yang berkualitas dan terjangkau harus menjadi hak semua orang, sehingga masyarakat memerlukan alternatif yang lebih murah tanpa mengurangi kualitas hidup mereka. dlbrw.com pada Jumat (30/8/2024).

Blue Drinking Water mengajak lebih banyak masyarakat untuk menikmati air minum sehat dengan harga lebih murah. Kegiatan bertajuk “Gybe Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79”, Air Drinking Blue memberikan edukasi mengenai standar dan kriteria air minum yang aman dan sehat.

Tutorial ini membahas mengenai isu keberlanjutan atau lingkungan hidup, salah satunya adalah pengurangan permasalahan sampah plastik. Blue Drinking Water merupakan air minum isi ulang tanpa kemasan sehingga bebas sampah plastik. Blue Drinking Water menggunakan konsep modern pabrik air minum yang menjual produk air minum isi ulang langsung di lokasi pabrik atau di toko factory outlet.

“Keberlanjutan sebaiknya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya dengan membawa gelas saat bepergian, sehingga tidak perlu lagi membeli air kemasan sekali pakai.” Selain baik bagi bumi, juga baik bagi uang karena menurut Anisa Rahmatika, Biro Tambang Udara, Komunikasi Pemasaran.

Selain mengajarkan tentang kesehatan melalui air minum, kegiatan tersebut juga melibatkan pemecahan rekor dunia es teh terbesar. Minuman es teh raksasa ini dibuat oleh food influencer @moucup dengan menggunakan sekitar 15 galon atau sekitar 285 liter air minum berwarna biru sebagai bahan utamanya. Anisa mengatakan, Air Minum Biru ingin meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai air minum yang murah dan sehat untuk kebutuhan dapur, seperti memasak, menanak nasi, membuat minuman, dan mencuci makanan.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours