Alejandro Garnacho mundur dari Timnas Argentina karena cedera lutut

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Pemain sayap Manchester United Alejandro Garnacho memastikan akan mundur dari timnas Argentina jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dimainkan di Amerika Selatan pada Oktober mendatang.

Menurut laporan TyC Sports pada Senin, Garnacho mengalami masalah lutut dan tim medis Manchester United telah memperingatkan risiko bermain selama jeda internasional.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil penuh kekuatan pada laga ke-7 Liga Inggris, saat Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (6/11).

Argentina akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia di sirkuit internasional; yakni tandang melawan Venezuela pada Jumat pagi (11/10) WIB dan menjamu Bolivia pada Rabu dini hari (16/10) WIB.

Garnacho telah bermain lima kali untuk Argentina sejak 2023, saat ia melakukan debut untuk Tim Nasional. Namun, dia masih belum bisa mencetak satu gol pun.

Meski Garnacho tak kunjung bertambah kuat, kali ini tim besutan Lionel Scaloni bisa mengandalkan mega bintang sekaligus kapten Lionel Messi yang namanya kembali ke timnas Argentina setelah pulih dari cedera. Baca juga: Erik Ten Hag Bertekad Jadikan Garnacho Salah Satu Pemain Terbaik Baca Juga: Manchester United Kalahkan Everton 3-0 Lewat Gol Indah Garnacho

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours