Serial ‘Emily in Paris’ Musim 4 Bagian 2 Tayang Mulai Hari Ini

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Para penggemar serial romantis “Emily in Paris” bergembira! Setelah penantian panjang, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal tayang episode kedua musim keempat serial populer tersebut. Mulai Kamis (9/12/2024) ini, penonton bisa menyaksikan kembali petualangan Emily Cooper di Kota Cinta.

Para pemeran serial komedi romantis ini sedang menjalani tur global dan tur di Roma, Italia. Selama konferensi pers kemarin, pencipta “Emily in Paris” Darren Starr Rome menjelaskan mengapa kota tersebut dipilih untuk melanjutkan cerita ini. “Bagi saya, Roma adalah kota romantis lainnya di Eropa, tujuan wisata yang nyaman bagi banyak orang. Dan dari segi sejarah, Roma sangat cocok untuk memperluas bisnis karakter Silvian yang erat kaitannya dengan fashion, glamour, dan barang mewah, ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima dlbrw.com, Kamis, September. . 912./2024).

Aktris Emily Cooper, Lily Collins, mengaku kagum dengan pengalaman berkeliling Roma dengan sepeda motor Vespa dan melihat semuanya dari dekat. Ia juga lebih banyak bercerita tentang bagaimana karakter Emily berevolusi dari musim pertama hingga musim baru.

“Secara bertahap, Emily menjadi lebih percaya diri dan lebih bisa mengekspresikan dirinya. Ia pun mengakui, ada kalanya ia merasa lemah dan tidak menganggapnya sebagai kelemahan. “Dia menjadi orang yang lebih kuat, lebih percaya diri dalam perkataan dan tindakannya,” kata Collins.

Selama Tur Dunia Musim 4 “Emily in Paris”, Lily Collins mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat Agustus lalu bersama orang Filipina Leroy-Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gowry dan William Abadi. Lily Collins menghadiri makan malam Netflix Nordics x Vogue Skandinavia sebagai bagian dari Pekan Mode Kopenhagen. Sementara itu, Samuel Arnold dan Bruno Grury menghadiri sesi tanya jawab di Montreal, dan Lucas Bravo menghadiri pemutaran film khusus di Amsterdam.

Bagaimana kisah terbaru Emily di episode kedua “Emily in Paris” season empat? 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours